get app
inews
Aa Read Next : Kesal Wajah Sang Putri Diejek Mirip Virgoun, Inara Rusli Beri Pernyataan Menohok

Terkuak Isi Surat Pernyataan Virgoun Telah Selingkuh hingga Berbuat Asusila, Siap Ceraikan Istri

Selasa, 25 April 2023 | 19:15 WIB
header img
Virgoun. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Virgoun ternyata sempat membuat surat pernyataan yang mengungkapkan dirinya sudah berselingkuh. Surat itu pun diposting sang istri, Inara Rusli lewat Instagram Story miliknya.

Melalui surat pernyataan yang dibuat pada Agustus 2022 tersebut, Virgoun mengaku telah berselingkuh dengan wanita bernama Tenri Ajeng Anisa. Hal itu pun dialkukan sang penyanyi ketika masih jadi suami sah Inara.


Isi Surat Pernyataan Virgoun telah Selingkuh. Foto: Instagarm Story Inara Rusli

 

Tak hanya itu saja, pelantun Surat Cinta untuk Starla ini bahkan membenarkan sudah melakukan hubungan badan selayaknya suami istri.

"Dengan surat ini menyatakan saya Virgoun Teguh Putra mengakui selama masih dalam status menikah dengan saudari Ina Idola Rusli bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri," tulis Virgoun dalam surat itu dikutip Senin (24/4/2023).

"Yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Tenri Ajeng Anisa," sambungnya.

Dilansir dari SINDOnews, perselingkuhan itu dilakukan Virgoun pada 2021. Dalam surat tersebut, dirinya berjanji siap menerima hukuman secara Islam apabila kembali terbukti mengulangi hal tersebut.

Tak hanya hukum Islam, Virgoun juga menyatakan dirinya akan mempertanggungjawabkan perbuatannya secara hukum yang ada di Indonesia. Yaitu sesuai dengan pasal 284 tentang perzinahan.

"Terhitung sejak tanggal 27 September 2021. Dan apabila di kemudian hari saya terbukti mengulangi berbuatan asusila yang melukai harkat dan martabat istri dan keluarga, saya siap untuk diproses secara hukum Islam," kata Virgoun.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut