get app
inews
Aa Read Next : Viral Polwan Cantik Bripda Ninda, Parasnya Mirip Artis Korea

Siapa Sebenarnya Achiruddin Hasibuan, Perwira Polisi yang Anaknya Terlibat Kasus Kekerasan?

Kamis, 27 April 2023 | 08:00 WIB
header img
Siapa Sebenarnya Achiruddin Hasibuan, Perwira Polisi yang Anaknya Terlibat Kasus Kekerasan?. (Foto: Instagram/@achiruddinhasibuan)

MEDAN, iNewsBekasi.id - Kasus kekerasan yang terjadi pada mahasiswa bernama Ken Admiral oleh seorang remaja bernama AH telah menjadi viral di media sosial (Medsos) dan mengungkap fakta baru. Ayah AH, yang merupakan seorang perwira polisi berpangkat AKBP, ternyata memiliki gaya hidup mewah.

AKBP Achiruddin Hasibuan, yang saat ini menjalani Pendidikan Alih Kepangkatan dan Jabatan (Patsus) di Polda Sumut, kerap memamerkan motornya jenis Harley Davidson yang harganya mencapai ratusan juta rupiah di sejumlah unggahan di media sosial.

Achiruddin Hasibuan bahkan terlihat dalam video berdurasi 15 detik yang diunggah pada Rabu (26/4/2023) sedang mengendarai Harley Davidson sambil beraktraksi berdiri di atas motornya.

Dalam unggahan di media sosial, Achiruddin Hasibuan menuliskan keterangan "City Tour at Bangkatan Binjai". Selain itu, sejumlah foto Achiruddin saat mengendarai moge banyak diunggah di akun Instagram pribadinya.

Achiruddin Hasibuan adalah seorang perwira polisi yang bertugas di Polda Sumut. Sebelum terjadi kasus penganiayaan oleh AH, Achiruddin Hasibuan menjabat sebagai KBO Ditreskoba Polda Sumut.

Perwira polisi yang banyak berkecimpung dalam reserse narkoba ini, pernah menempati sejumlah jabatan penting di kepolisian, termasuk sebagai Kasatreskoba Polres Deli Serdang dan Perwira Unit I Subdit II Ditreskoba Polda Sumut.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut