get app
inews
Aa Read Next : Mayat Wanita di dalam Koper Ditemukan di Pinggir Jalan Inspeksi Kalimalang Cikarang

Usai Isi BBM, Seorang Remaja Dibegal di Jalan Inspeksi Kalimalang Cikarang Barat

Kamis, 27 April 2023 | 09:42 WIB
header img
Seorang remaja di Kabupaten Bekasi menjadi korban pembegalan di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang  Barat. Foto: Ilustrasi

BEKASI, iNewsBekasi.id - Seorang remaja di Kabupaten Bekasi menjadi korban pembegalan di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang  Barat.

Korban mengalami luka di bagian kepala akibat terkena sabetan senjata tajam oleh para pelaku begal karena berusaha mempertahankan sepeda motor yang dikendarainya.

Korban bernama Muhammad Reza, warga Kampung Sengon, Desa Suka Danau, Kecamatan Cikarang Barat  dibegal usai mengisi bensin tak jauh dari rumahnya.

Korban mengalami luka di bagian kepala akibat terkena  sabetan senjata tajam oleh para pelaku begal.

Pelaku yang berjumlah dua orang dengan mengendarai sepeda motor berboncengan dan membawa senjata tajam jenis celurit berusaha merampas motor korban.Namun korban berusaha melakukan perlawanan.

Kemudian salah seorang pelaku menyabetkan senjata tajam ke arah tubuh korban hingga  korban mengalami luka  luka di bagian kepala, leher, punggung serta tangan kanannya.

Korban yang sudah tidak berdaya berusaha meminta pertolongan.Warga yang mendengar teriakan korban langsung menghampiri korban kemudian para pelaku melarikan diri dan gagal  membawa lari sepeda motor korban.

Saat ini  korban tengah dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bekasi dan harus mendapatkan tindakan operasi dari tim dokter.

Kini kasus pembegalan tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Cikarang Barat/ oleh pihak keluarga korban dan  berharap para pelaku begal  bisa segera ditangkap.

 

 

 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut