get app
inews
Aa Read Next : Kesal Wajah Sang Putri Diejek Mirip Virgoun, Inara Rusli Beri Pernyataan Menohok

Tenri Anisa Laporkan Virgoun dan Inara Rusli ke Polisi Dugaan Pencemaran Nama Baik

Sabtu, 06 Mei 2023 | 07:06 WIB
header img
Tenri Ajeng Anisa alias Tenri Anisa resmi melaporkan penyanyi Virgoun dan Inara Rusli ke Polda Metro Jaya, pada Jumat (5/5/2023). Foto: IG

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Tenri Ajeng Anisa alias Tenri Anisa resmi melaporkan penyanyi Virgoun dan Inara Rusli ke Polda Metro Jaya, pada Jumat (5/5/2023). Mereka dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik di media sosial.

"Hari ini kami membuat laporan polisi terkait pencemaran nama baik, fitnah di media sosial sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 Ayat 3, dan atau Pasal 310 KUHP, dan atau Pasal 311 KUHP jo Pasal 45 UU ITE," kata Teguh Putra, pengacara Tenri Anisa di Polda Metro Jaya, Jumat (5/5/2023).

Tak hanya Virgoun dan Inara yang dilaporkan, Teguh turut menyeret akun-akun media sosial yang telah ikut menyebarluaskan tuduhan dirinya sebagai seorang selingkuhan Virgoun.

"Jadi tidak hanya tertuju pada Inara ataupun Virgoun, tapi semua pihak yang ikut me repost menyebar luaskan itu akan nanti jadi ranahnya kepolisian untuk bisa memeriksa," jelas Teguh Putra.

Sementara itu, dalam kasus ini Teguh Putra juga sudah menyerahkan dia bukti. Bukti pertama surat pernyataan yang di-posting dan mencatut nama Tenri Ajeng Anisa.

Di surat itu ada pernyataan bahwa Tenri Anisa sudah berhubungan badan dengan Virgoun. Bukti kedua highlight Instagram Story milik Inara Rusli.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut