get app
inews
Aa Read Next : Bekasi Update: Tawuran di Babelan 1 Tewas Penuh Luka Bacokan, 2 Pelaku Ditangkap di Pantai Hurip

Sederet Rekomendasi Coffee Shop di Bekasi Wajib Dikunjungi, Cocok untuk Nongkrong atau WFH

Sabtu, 06 Mei 2023 | 17:43 WIB
header img
Rekomendasi Coffee Shop di Bekasi Wajib Dikunjungi. Foto: IG balikarahcafe

3. Kopi Nako Summarecon Bekasi, Marga Mulya

Kopi Nako memiliki konsep yang unik dan berbeda dari kedai kopi lainnya di Bekasi. Konsep interior yang digunakan adalah konsep minimalis yang didominasi warna hitam dan putih. Suasana yang dihadirkan memberikan kesan elegan dan modern, cocok untuk Anda yang ingin menikmati kopi sambil bekerja atau berkumpul dengan teman.

Tidak hanya menawarkan berbagai macam minuman, Kopi Nako juga memiliki berbagai macam makanan ringan yang lezat, seperti croissant dan donat. Kedai kopi ini juga dilengkapi dengan fasilitas wifi gratis dan colokan listrik, sehingga cocok untuk Anda yang ingin bekerja atau belajar di sini.

Dengan suasana yang nyaman, kopi yang unik, dan makanan yang lezat, Kopi Nako Summarecon Bekasi di Marga Mulya menjadi salah satu tempat nongkrong yang sangat direkomendasikan di Bekasi. Bagi Anda yang ingin mencoba sensasi kopi yang berbeda, Kopi Nako adalah pilihan yang tepat.

4. Dusty Coffee, Pekayon

Dusty Coffee merupakan coffee shop yang berlokasi di Jalan Raya Pekayon, Kota Bekasi, Jawa Barat merupakan coffee shop yang menawarkan suasana yang unik dan menarik. Tempat ini memiliki desain interior yang modern dan cozy, membuat kamu betah berlama-lama di sini. Selain itu, terdapat pula berbagai macam snack dan kue yang dapat dinikmati bersama kopi.

5. Balik Arah Coffee & Food Space

Tidak hanya interior, Mattea Social Space juga menawarkan menu yang berbeda dari coffee shop lainnya. Dari segi minuman, kamu bisa menemukan berbagai jenis kopi dan tea dengan kualitas yang baik.

Selain itu, terdapat juga menu makanan seperti pizza dan burger yang bisa menjadi alternatif untuk menu sarapan atau makan siangmu.

Itulah sederet coffee shop di Bekasi yang bisa Anda kunjungi, cocok untuk para pecinta kopi. Dari yang cozy hingga yang modern, dari yang ramai hingga yang tenang, semua bisa ditemukan di kota ini.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut