get app
inews
Aa Read Next : Stinky Reborn Pilih Kolaborasi dengan Andre Taulany, Enggan Tanggapi Permintaan Mediasi Ndhank

Deretan Mobil Termahal dan Termewah Milik Artis Indonesia, McLaren Sule Capai Rp7 Miliar

Senin, 08 Mei 2023 | 07:00 WIB
header img
Deretan Mobil Termahal dan Termewah Milik Artis Indonesia. Foto: iG

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Ada sejumlah mobil termahal dan termewah milik artis Indonesia yang menarik untuk dibahas. Sebab, deretan mobil mewah ini punya harga yang begitu fantastis.

Karier yang cemerlang, popularitas, hingga nama besar di dunia entertainment berhasil membuat sejumlah artis Indonesia memiliki pundi-pundi kekayaan yang melimpah ruah.

Sehingga tidak heran beberapa dari mereka bahkan hobi mengoleksi mobil mewah. Koleksi kendaraan mewah yang dimiliki para artis papan atas Indonesia ini memang cukup membuat banyak netizen terpukau.

Dilansir dari IDXChannel, berikut sederet mobil termahal dan termewah milik artis Indonesia.

Deretan Mobil Termahal dan Termewah Milik Artis Indonesia

1. Ford Mustang Antik - Andre Taulany

Artis Indonesia lainnya yang memiliki mobil termahal dan termewah adalah Andre Taulany. Presenter yang dikenal dengan hobinya di dunia otomotif ini rupanya memiliki sebuah Ford Mustang antik harganya disinyalir mencapai Rp9 miliar.

2. Lamborghini Aventador - Atta Halilintar

Atta Halilintar juga memiliki koleksi mobil mewah dengan harga fantastis. Suami Aurel Hermansyah ini memiliki Lamborghini Aventador yang dikabarkan memiliki harga mencapai Rp8,7 miliar. Selain mobil tersebut, Atta Halilintar pun masih memiliki sederet koleksi mobil mewah di garasi miliknya.

3. Rolls Royce Phantom - Raffi Ahmad

Roll Royce tipe Phantom merupakan salah satu mobil termahal dan termewah milik Raffi Ahmad. Mobil ini baru dibelinya pada pertengahan 2022 lalu dengan didatangkan langsung dari Inggris. Mobil mewah yang termasuk kategori langka ini merupakan model flagship dari pabrikan asal Inggris yang namanya sudah melegenda sejak 1925. Mobil mewah ini dibeli Raffi Ahmad dengan harga lebih dari Rp20 miliar..

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut