get app
inews
Aa Read Next : Pisau Menancap Diperut, Pria Paruh Baya di Bekasi Tewas Mengerikan

Pisau Menancap di Leher, Bebek Liar Ini Masih Saja Asyik Berenang 

Jum'at, 12 Mei 2023 | 14:32 WIB
header img
Meski leher tertancap pisau seekor bebek liar tampak masih hidup normal, seperti tidak ada persoalan.Foto: Pinocchio et Sauvageons

BRITTANY, iNewsBekasi.id - Meski leher tertancap pisau seekor bebek liar tampak masih hidup normal, seperti tidak ada persoalan. Penyelamat hewan di Brittany, Prancis pun terkejut melihatnya bebek liar tersebut.

Diberi nama Donald The Duck oleh anggota asosiasi Pinokio et Sauvageons, bebek jantan dengan gagang pisau berwarna merah yang menancap di sisi kiri lehernya telah menarik perhatian warga di Saint-Nolff, barat laut Prancis.

Foto: Pinocchio et Sauvageons

Yang mengejutkan adalah bagaimana bebek liar ini terlihat tidak terpengaruh oleh luka tersebut. Ia berenang bersama bebek lain, berjalan dengan kaki berselaputnya, dan mampu makan dengan normal. Melansir laman odditycentral, namun, penyelamat hewan di Pinokio et Sauvageons khawatir bahwa pisau tersebut dapat menjadi masalah serius seiring berjalannya waktu, sehingga mereka memutuskan untuk mengeluarkannya.

Karena Donald dalam kondisi fisik yang sangat baik meskipun terluka, sangat sulit untuk menangkapnya. Namun, setelah beberapa hari percobaan yang tidak berhasil, pada tanggal 31 Maret, para penyelamat berhasil menangkap dan menidurkan Donald untuk mengeluarkan pisau dari lehernya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut