get app
inews
Aa Read Next : Emak Emak PKK Aren Jaya Sulap TPS Jadi Nuansa Valentine Warna Pink, Ada Door Prize Juga

Pisau Menancap Diperut, Pria Paruh Baya di Bekasi Tewas Mengerikan

Kamis, 07 September 2023 | 15:02 WIB
header img
Pria paruh baya di Bekasi ditemukan tewas di kediamannya di Perumnas III, Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Saat mayat pria itu ditemukan, senjata tajam jenis pisau masih menempel di tubuh korban. Foto: Ilustrasi

BEKASI, iNewsBekasi.id - Pria paruh baya di Bekasi ditemukan tewas di kediamannya di Perumnas III, Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Saat mayat pria itu ditemukan, senjata tajam jenis pisau masih menempel di tubuh korban.

Ketua RW 09 Kelurahan Aren Jaya, Kardjo mengatakan laporan terkait penemuan tewasnya pria itu diterima pada Kamis (7/9) siang ini. Pria itu pertama kali ditemukan oleh istrinya.

“Warga tau juga berdasarkan laporan terakhir dari istrinya, jadi istrinya itu dari Rawamangun kesini, pintu dalam keadaan terkunci terpaksa mendobrak pintu,” kata Kardjo saat ditemui, Kamis (7/9/2023).

Awalnya istri korban mengira suaminya tengah tertidur pada sebuah kursi. Namun ketika mendekati tubuh korban baru disadarinya ada pisau yang tertangap pada perut korban.

“Jadi begitu ke dalam, menurut istrinya suaminya itu tidur di bangku keadaanya udah kaku dan ada pisau tertancap di perutnya,” katanya.

Kardjo sempat mendatangi kediaman korban untuk memastikan laporan tersebut. Setelahnya, ia langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

“Saya takut jadi cuma lihat ini (sedikit) gak liat apa-apa saya juga kurang jeli karena terburu-buru hanya ingin memastikan laporan istrinya kalo suaminya tuh meninggal itu aja,” ungkapnya.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, pihak kepolisian dari Polsek Bekasi Timur dan Polres Metro Bekasi Kota sudah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi juga langsung menempelkan garis polisi di sekitar rumah korban.

Hingga berita ini ditayangkan polisi belum memberikan keterangan apapun terkait peristiwa ini. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut