get app
inews
Aa Read Next : Deretan Aktor Hollywood yang Tolak Peran LGBT dalam Film, Ada Will Smith hingga Samuel L. Jackson

Jadi Model Parfum Dior, Johnny Depp Dikontrak Senilai Rp296 Miliar

Senin, 15 Mei 2023 | 01:35 WIB
header img
Jadi Model Parfum Dior, Johnny Depp Dikontrak Senilai Rp296 Miliar. Foto: Instagram

HOLLYWOOD, iNewsBekasi.id - Johnny Depp belum lama ini menerima kontrak dari brand fashion dunia, yakni Dior. Dikabarkan, ini jadi kontrak dengan nilai termahal yang pernah diberikan Dior.

Dilansir dari Variety melalui SINDOnews, Minggu (14/5/2023), Dior mau memperkuat kerja sama dengan Depp dalam lini parfum. Bahkan, Dior mengontrak aktro 55 tahun tersebut senilai USD20 juta atau setara Rp296 miliar.

Biaya kontrak yang digelontorkan Dior tersebut justru menuai sorotan. Sebab, ini merupakan kontrak parfum dengan biaya terbesar yang pernah ada.

Di sisi lain, kontrak Dior terhadap Depp ini pun melampaui bayaran para aktor Hollywood lain yang sempat dikontrak brand terkenal untuk lini parfum mereka. Sebut saja Robert Pattinson yang dikontrak USD12 juta oleh Dior, Brad Pitt dikontrak USD7 juta oleh Chanel, dan Chris Pine USD3 juta oleh Armani.

Sayang, Dior maupun Johnny Depp enggan memberi tanggapan soal kabar biaya kontrak tersebut.

Sementara itu, ini bukan pertama kali Dior bekerja sama dengan Depp. Sejak 2015, Depp telah berperan sebagai bintang untuk parfum Dior Sauvage.

Saat Depp tersandung kasus dugaan kekerasan terhadapp sang mantan istri, Amber Heard, Dior tetap mempertahankan kontraknya dengan aktor ini. Bahkan, daya penjualannya justru semakin meningkat.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut