get app
inews
Aa Read Next : Kencan dengan Vittoria Ceretti, Leonardo DiCaprio Resmi Berpacaran?

6 Artis Hollywood Ini Tidak Lulus SMA, Terjun ke Dunia Hiburan hingga Jadi Pengedar Narkoba

Rabu, 19 Juli 2023 | 13:14 WIB
header img
Banyak artis Hollywood tidak lulus SMA. Karena berbagai alasan, mereka tak menyelesaikan pendidikannya dan terjun ke dunia hiburan dengan membintangi film. Foto: Stars Insider

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Ada beberapa artis Hollywood tidak lulus SMA. Lantaran beragam alasan, mereka tidak menyelesaikan pendidikannya dan saat ini fokus terjun ke dunia hiburan dengan membintangi film.

Artis Hollywood tidak lulus SMA ini umumkan memutuskan untuk berhenti sekolah lantaran ingin mengejar karier mereka. Akan tetapi, ada juga yang putus sekolah karena alasan nilai jelek, intimidasi atau bullying sampai masalah ekonomi.

Di sisi lain, pendidikan adalah hal yang penting. Namun, deretan artis ini berhasil menunjukkan bahwa mereka bisa meraih kesuksesan tanpa memiliki ijazah SMA. Lantas siapa saja mereka?

Artis Hollywood Tidak Lulus SMA

Berikut daftar artis Hollywood yang tidak lulus SMA dilansir dari Stars Insider melalui SINDOnews, Rabu (19/7/2023).

1. Jim Carrey

Jim Carrey putus sekolah pada usia 15 tahun saat keluarganya mengalami masa-masa sulit. Bintang film The Mask ini bekerja petugas kebersihan dengan anggota keluarganya yang lain untuk membantu membayar tagihan.

2. Johnny Depp

Johnny Depp tercatat sudah membintangi banyak film populer seperti Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl dan Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

Akan tetapi, siapa sangka di balik kesuksesan yang diraih Depp, artis tersebut rupanya putus sekolah karena ingin mengejar karier musiknya.

3. Robert Downey Jr

Robert Downey Jr memulai debut di dunia akting sebagai artis cilik. Bintang Iron Man ini akhirnya putus sekolah pada usia 16 tahun.

Dia pindah ke New York untuk melanjutkan karier aktingnya. Selain Iron Man, aktor 58 tahun tersebut tercatat telah membintangi film Avengers: Endgame, hingga Sherlock Holmes.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut