get app
inews
Aa
Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Timnas Indonesia Bakal Lawan Kroasia dan Yunani pada FIFA Matchday Maret 2022, Catat Ya!

Kamis, 06 Januari 2022 | 21:50 WIB
header img
Timnas Indonesia Bakal Hadapi Kroasia dan Yunani pada Maret 2022. (Foto: PSSI)

iNews.id - Timnas Indonesia bakal melawan Kroasia dan Yunani pada FIFA Matchday Maret 2022. Sekjen PSSI, Yunus Nusi, mengonfirmasi sedang melakukan negosiasi dengan kedua federasi di atas. 

"Nah untuk yang FIFA Matchday Maret (2022), kita lagi komunikasi dengan Kroasia dan Yunani," ujar Yunus dalam pelepasan Timnas Indonesia yang juga dihadiri tim MNC Portal Indonesia, Kamis (6/1/2022).

Tentu hal tersebut kabar baik bagi Timnas Indonesia. Sebagaimana diketahui, kedua negara tersebut merupakan lawan yang cukup kuat dan langganan tampil di Piala Dunia. 

Saat ini, Timnas Yunani bertengger di urutan ke-55 ranking FIFA. Sementara itu, Timnas Kroasia berada di posisi ke-15 ranking FIFA. 

Yunani merupakan juara Piala Eropa 2004 setelah mengalahkan tuan rumah Portugal di partai puncak. Sementara Kroasia lolos ke final Piala Dunia 2018, meski akhirnya tumbang 2-4 dari Prancis.

Jika Timnas Indonesia sanggup bermain imbang saja kontra kedua negara di atas, peringkat FIFA skuad Garuda berpotensi melonjak. Dengan begitu, Timnas Indonesia bisa menyaingi Vietnam dan Thailand yang saat ini berstatus sebagai tim Asia Tenggara dengan peringkat FIFA terbaik.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut