get app
inews
Aa Read Next : Beri Ucapan Manis di Momen Ulang Tahun Lady Nayoan, Rendy Kjaernett: Aku Sayang Kamu

Talak Cerai Natasha Rizki, Desta Tidak Ajukan Hak Asuh Anak dan Harta Gono Gini

Rabu, 17 Mei 2023 | 19:46 WIB
header img
Talak Cerai Natasha Rizki, Desta Tidak Ajukan Hak Asuh Anak dan Harta Gono Gini. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Desta menggugat cerai terhadap istrinya Natasha Rizki di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Pada gugatannya, pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta ini cuma mengajukan permohonan cerai talak.

Dilansir dari SINDOnews, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah menuturkan pada gugatan cerainya pada Natasha, Desta pun tak mengajukan hak asuh anak dan harta gono gini.

"Pemohon memohon untuk pertama, agar dikabulkan gugatannya, dan diberi izin untuk bercerai dengan istrinya," kata Taslimah melalui sambungan telepon, Rabu (17/5/2023).

"Pemohon bersedia memberikan kepada termohon atas akibat dari perceraian," tambahnya.

Desta, dijelaskan Taslimah resmi mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan lewat e-court. Permohonan cerai terhadap Natasha ini didaftarkan Desta melalui kuasa hukumnya.

"Gugatan ini diajukan 11 Mei 2023 secara e-court," jelas Taslimah.

Hakim sudah menentukan sidang cerai perdana Desta dan Natasha. Menurut Taslimah, pasangan ini bakal menjalankan sidang cerai perdana pada Senin, 29 Mei 2023.

Jika Desta selaku penggugat dan Natasha selaku tergugat hadir dalam sidang cerai perdana tersebut, maka hakim akan melakukan mediasi terhadap keduanya.

"Agenda sidang perdananya nanti di tanggal 29 Mei 2023. Apabila kedua belah pihak hadir maka didamaikan melalui proses mediasi di persidangan awal tersebut," tandasnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut