get app
inews
Aa Read Next : Beri Ucapan Manis di Momen Ulang Tahun Lady Nayoan, Rendy Kjaernett: Aku Sayang Kamu

Beda 16 Tahun dengan Caca, Desta Akui Perbedaan Usia Menjadi Pemicu Pertengkaran

Kamis, 18 Mei 2023 | 13:43 WIB
header img
Beda 16 Tahun dengan Caca, Desta Akui Perbedaan Usia Menjadi Pemicu Pertengkaran. Foto: IG

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Desta mengaku perbedaan usia dengan Natasha Rizky sering jadi pemicu pertengkaran keeduanya. Meski begitu, pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta tersebut membantah kerap bertengkar dengan istrinya.

Dilansir dari SINDOnews, hal sejalan juga dikatakan Natasha. Ibu tiga anak tersebut terang-terangan sempat merasakan marah dan bertengkar selama menikah dengan Desta.

"Jarang, kita hampir nggak pernah berantem ya karena kita berdua tuh lempeng-lempeng aja," ujar Desta dikutip dari kanal YouTube Desta Natasha Family dikutip pada Rabu (17/5/2023).

"Ya pastilah pernah, namanya pernikahan nggak lurus-lurus aja. Pasti ada marah-marahan, ngambek-ngambekan," tambah Natasha.

Menurut Desta, pertengkaran dalam rumah tangga merupakan hal yang wajar. Apalagi, Natasha yang akrab disapa Caca itu menikah pada usia muda sehingga dibutuhkan penyesuaian.

"Ya namanya rumah tangga pasti ada lah ya naik turun, berantem sangat dinamis namanya rumah tangga. Kita apalagi udah punya anak," jelas Desta.

"Apalagi Caca termasuk pernikahan dini. Ya namanya menikah, dua manusia jadi satu perlu penyesuaian," lanjutnya.

Selain itu, Desta juga menilai sang istri sosok yang ngeyel. Sifat yang dimiliki Natasha ini membuat mantan drummer Clubeighties tersebut terkadang sulit untuk memberikan nasihat.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut