get app
inews
Aa Read Next : Hanya di Bekasi! Akses Sulit, Warga Muara Gembong Gotong Jenazah Lewati Sawah 

Bikin Haru! Demi Biaya Berobat Sang Cucu, Kakek Ini Rela Menjadi Beauty Vlogger

Sabtu, 20 Mei 2023 | 10:00 WIB
header img
Viral kakek rela jadi beauty vlogger demi hidupi cucu. Foto: Oddity Central

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Seorang kakek 72 tahun di China belum lama ini viral di media sosial. Dia bahkan berhasil menyentuh perasaan jutaan orang.

Ini pun karena sang kakek, Zhu Yunchang diketahui berjuang keras hingga rela jadi beauty vlogger mempromosikan makeup serta produk kecantikan lainnya secara onlien agar dapat membiayai dan merawat cucunya yang sakit keras.

Walau sebelumnya, pihak keluarga juga sudah menjual rumah dan aset lainnya untuk biaya pengobatan, dan juga menggunakan uang pensiun Zhu Yunchang.

Dilansir dari Okezone, Zhu Yunchang yang seorang pensiunan tersebut, saat ini kembali bekerja demi sang cucu tercinta, Xiao Jingyan.

Sebagai beauty vlogger, Yunchang rela mendandani wajahnya dengan peralatan makeup yang sangat asing bagi dirinya sebagai pria, terlebih sudah paruh baya.

Saat sedang melakukan siaran online untuk menjual produk kecantikan yang dipromosikannya, kakek 72 tahun tersebut tak ragu memakai krim, lipstik hingga maskara.

Semua ini dilakukannya demi bisa punya uang yang cukup untuk membeli obat-obatan sang cucu, Xiao Jingyan yang didiagnosis menderita penyakit langka dan mematikan, atrofi otot tulang belakang atau spinal muscular atrophy (SMA), dilansir dari Oddity Central.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut