get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Profil Molen Kasetra, Suami Enzy Storia yang Berprofesi Diplomat Muda di AS

Minggu, 21 Mei 2023 | 13:42 WIB
header img
Profil Molen Kasetra Suami Enzy Storia. Foto: IG

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Profil Molen Kasetra, suami Enzy Storia ramai dicari khalayak. Pasalnya, Enzy dan Molen selama ini tak pernah membeberkan hubungan asmara mereka ke publik.

Enzy dan Molen belum lam ini diketahui berpacaran usai resmi menikah. Keduanya pun menggelar pernikahan di The Darmawangsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (20/5/2023).

Pernikahan Enzy dan Molen dihadiri keluarga dan sahabat dekat. Molen memninang Enzy dengan mas kawin 8 gram dan uang tunai senilai USD205 atau Rp3 juta serta Rp2.023.

Profil Molen Kasetra Suami Enzy Storia

Dilansir dari SINDOnews, Molen Kasetra lahir dengan nama asli Maulana Kasetra pada 30 Agustus 1987. Dari informasi Linkedin miliknya, latar belakang bahkan tak main-main.

Pasalnya, Molen merupakan lulusan universitas terkenal yaitu S1 Universitas Trisakti jurusan manajemen. Lalu, menempuh pendidikan S2 di Universitas Nasional Singapura jurusan administrasi publik.

Molen saat ini berprofesi sebagai diplomat di KBRI di Washington DC, Amerika Serikat sebagai second secretary. Dirinya bahkan pernah bekerja sebagai Badan Pengkajian dan Pengembangan Kemenlu dan Staf Dewan Pertimbangan Presiden.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut