Logo Network
Network

Video Syur Diduga Rebecca Klopper Buat Gempar di Media Sosial, Kini Jadi Sorotan Publik

Vania Ika Aldida/Fatiha Eros Perdana
.
Senin, 22 Mei 2023 | 10:58 WIB
Video Syur Diduga Rebecca Klopper Buat Gempar di Media Sosial, Kini Jadi Sorotan Publik
Video Syur Diduga Rebecca Klopper Buat Gempar di Media Sosial, Kini Jadi Sorotan Publik. (Foto: Instagram/Rebecca Klopper)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Artis Rebecca Klopper mendadak menjadi topik pembicaraan hangat di platform Twitter. Bukan karena prestasinya dalam bidang seni, tetapi lantaran dugaan video syur dirinya yang beredar luas.

Dalam video yang berdurasi 47 detik, ada seorang wanita yang sangat mirip dengan Rebecca Klopper terlihat terbaring di atas tempat tidur dengan mata yang terpejam. Tiba-tiba, seorang pria yang tidak diketahui identitasnya muncul dan secara seksual mengekspos dirinya di depan wajah wanita tersebut.

Dengan mata tetap tertutup, wanita yang diduga sebagai Rebecca Klopper terlihat memasukkan alat kelamin pria tersebut ke dalam mulutnya. Selanjutnya, pria tersebut juga memfokuskan perhatiannya pada bagian payudara wanita yang masih terbungkus bra, dan bahkan mencapai daerah intimnya.

Di dalam rekaman tersebut, terlihat bahwa perempuan tersebut memiliki piercing di daerah pusarnya. Selain itu, ada juga tahi lalat yang terlihat di pinggul sebelah kiri.

Video syur diduga Rebecca Klopper

Mendadak, pengguna internet ramai memberikan komentar mengenai unggahan tersebut. Bahkan banyak yang menyinggung kemiripan sosok perempuan dalam video tersebut dengan kekasih Fadly Faisal.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini