get app
inews
Aa Read Next : Dipuji Jurnalis Eropa, Marselino Ferdinan Beri Respons Berkelas

Resmi! Argentina Konfirmasi Lawan Timnas Indonesia pada 19 Juni 2023, Messi akan Main?

Senin, 22 Mei 2023 | 15:09 WIB
header img
Laga Timnas Indonesia vs Timnas Argentina berpotensi digelar pada 19 Juni 2023. Foto: REUTERS/Agustin Marcarian

BUENOS AIRES, iNewsBekasi.id - Tim Nasional Argentina sudah mengonfirmasi bakal melawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023. 

Dari pengumuman akun Twitter Federasi Sepakbola Argentina (AFA), yaitu @Argentina, pertandingan melawan Timnas Indonesia bakal berlangsung pada Senin 19 Juni 2023.

Dilansir dari Okezone, beberapa waktu yang lalu, tak sedikit pihak yang meragukan tim juara Piala Dunia 2022 akan tertarik melawan Timnas Indonesia. Akan tetapi, beberapa pekan terakhir nyatanya isu tersebut terlihat benar-benar akan terjadi.

Ini pun tak terlepas dari laporan yang disampaikan oleh jurnalis ternama asal Argentina, Gaston Edul. Dia beberapa kali melaporkan Argentina benar-benar akan melawan Timnas Indonesia karena memang melakukan tur Asia di Juni mendatang.

Lalu, isu itu pun rupanya benar-benar menjadi kenyataan. Timnas Argentina telah mengonfirmasi bahwa Indonesia akan menjadi salah satu lawan yang akan dihadapi mereka pada FIFA Matchday Juni mendatang.

Selain Indonesia, Timnas Argentina juga akan menghadapi Australia lebih dulu yang akan dilangsungkan di Beijing, China.

“Pertandingan terkonfirmasi, (6/15/2023) vs Timnas Australia di Beijing, (19/6/2023) vs Indonesia di Jakarta,” tulis akun Twitter Resmi Timnas Argentina, Senin (22/5/2023).
 

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut