get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

7 Artis Korea Meninggal Dunia di Usia 20-an, Lee Ji Han Berkorban demi Selamatkan Gadis Kecil

Rabu, 24 Mei 2023 | 09:00 WIB
header img
Artis Korea Meninggal Dunia di Usia 20-an. Foto: Koreaboo

3. Lee Ji Han

Lee Ji Han salah satu korban dari tragedi Halloween Itaewon yang terjadi pada 29 Oktober 2022 dan 30 Oktober 2022. Mengembuskan napas terakhirnya di usia 25 tahun, Lee Ji Han dilaporkan meninggal dunia saat selamatkan gadis kecil yang terjebak di kerumunan. Namun, sang artis tidak datang ke area tersebut untuk merayakan Halloween melainkan ingin pulang ke rumah setelah syuting dan tak sengaja melihat gadis kecil itu.

4. Eunb dan Rise Ladies Code

Pada 2014, Ladies Code mengalami kecelakaan mobil yang serius saat mereka dalam perjalanan kembali ke Seoul setelah syuting. Ban mobil yang mereka tumpangi terlepas. Eunb meninggal hari itu, sementara Rise meninggal empat hari kemudian pada 7 September 2014. Keduanya mengembuskan napas terakhirnya pada usia 22 tahun dan 23 tahun.

5. Tany

Tany meninggal dunia karena kecelakaan mobil di usia 22 pada 2018. Agensinya, HOM Company mengungkapkan bahwa pemilik nama asli Kim Jin Soo itu sedang mengemudi ketika mobilnya menabrak bangunan dan hancur total.

6. Goo Hara 

Goo Hara ditemukan tewas di rumahnya di kawasan Cheongdam, Seoul pada 24 November 2019 sekitar pukul 18.00 waktu setempat. 

Mengembuskan napas terakhirnya di usia 28 tahun, polisi menduga Goo Hara meninggal dunia berdasarkan sebuah catatan yang ditemukan di meja. Sebelum ditemukan tewas, Goo Hara terlibat masalah hukum dengan mantan pacarnya soal video syur.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut