get app
inews
Aa
Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Imbas Video Syur 47 Detik, Fadly Faisal Hapus Sorotan Becca di Akun Instagramnya

Rabu, 24 Mei 2023 | 12:21 WIB
header img
Becca dan Fadly Faisal. Foto: IG

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Fadly Faisal menghapus sorotan soal Becca dari akun Instagramnya, hal ini buntut dari beredarnya video syur yang diduga diperankan kekasihnya, Rebecca Klopper.

Pada highlight story di media sosialnya, Fadly kepergok hanya punya sorotan dengan judul Spill Spill, Billie Ellish, Bromo dan simbol bendera Indonesia. Sedangkan sorotan berjudul Becca sudah tidak ada lagi.

Dilansir dari SINDOnews, highlight story berjudul Becca itu berisi foto dan video Fadly bersama Rebecca Klopper. Pasangan ini memang dikenal cukup sering memamerkan kebersamaan, bahkan pose-pose mereka ada yang terbilang mesra.

Walau sorotan telah dihapus, Fadly dan Rebecca masih saling mengikuti di Instagram. Foto-foto Rebecca pun masih terpampang di akun milik Fadly.

Seperti diberitakan sebelumnya, video syur yang pemerannya diduga mirip Rebecca Klopper beredar dan viral di Twitter pada Senin (22/5/2023). Dalam video berdurasi 47 detik itu terlihat seorang perempuan tengah terlentang di atas kasur dengan mata tertutup. Kemudian seorang laki-laki yang tidak diketahui identitasnya tampak meminta oral seks.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut