Logo Network
Network

5 Pemain Timnas Indonesia yang Jadi Incaran Klub Luar Negeri, Nomor 1 Paling Disoroti Publik

Rivan Nasri Rachman
.
Sabtu, 08 Januari 2022 | 11:05 WIB
5 Pemain Timnas Indonesia yang Jadi Incaran Klub Luar Negeri, Nomor 1 Paling Disoroti Publik
Pratama Arhan. Egy Maulana Vikri, Rizky Ridho, dan Witan Sulaeman bertemu agen mereka, Dusan Bogdanovic. (Foto: Instagram/dusan.ph)

iNews.id - Dikabarkan banyak pemain Timnas Indonesia yang kini dilirik oleh klub-klub dari luar negeri usai penampilan apik skuad Garuda pada Piala AFF 2020.

Walau Timnas Indonesia gagal jadi juara di Piala AFF 2020 karena harus menerima kekalahan dari Thailand pada laga final, setidaknya para pemain skuad Garuda kini berhasil dilirik oleh klub-klub dari luar negeri. Lantas siapa saja pemain yang kini menjadi incaran klub-klub di luar Indonesia itu?

1. Pratama Arhan
Pratama Arhan menjadi salah satu pemain yang paling disoroti publik usai penampilan apik di Piala AFF 2020. Bagaimana tidak, bermain sebagai fullback kiri, Pratama Arhan justru mampu membantu skuad Garuda dalam hal menyerang. Kekuatan Pratama Arhan saat bertahan pun sama baiknya. Tak heran jika pada akhirnya Pratama Arhan bisa diberikan gelar pemain muda terbaik di Piala AFF 2020.

Kini Pratama Arhan pun dirumorkan banyak diminati klub-klub dari luar negeri, baik itu dari wilayah Asia Tenggara, Korea Selatan, sampai Eropa.

Agennya yang juga adalah Dusan Bogdanovic pun disebut-sebut tengah diincar klub dari Eropa Selatan. Tapi dengan Dusan juga dekat dengan klub-klub dari Eropa Timur.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.