get app
inews
Aa Read Next : Masih Pajang Foto Mesra Bareng Mantan, Azizah Salsha Disorot Netizen: Hargai Suami

5 Pemain Timnas Indonesia yang Jadi Incaran Klub Luar Negeri, Nomor 1 Paling Disoroti Publik

Sabtu, 08 Januari 2022 | 11:05 WIB
header img
Pratama Arhan. Egy Maulana Vikri, Rizky Ridho, dan Witan Sulaeman bertemu agen mereka, Dusan Bogdanovic. (Foto: Instagram/dusan.ph)

4. Ricky Kambuaya

Ricky Kambuaya masuk ke dalam nominasi pemain debutan terbaik di Piala AFF 2020. Hal itu tak terlepas dari penampilan apiknya di sepanjang Piala AFF 2020. Ricky pun adalah pemain tak tergantikan di skuad Timnas Indonesia selama di ajang dua tahunan tersebut.

Shin Tae-yong sengaja terus memainkannya karena peran Ricky di skuad Garuda sangatlah besar. Tak heran jika pada akhirnya banyak klub-klub dari luar negeri yang kepincut dengan permainannya/ Peluang pemain Persebaya Surabaya itu bermain di luar negeri pun terbilang cukup besar.

5. Alfendra Dewangga

Dewangga memiliki peranan penting dalam menjaga gawang Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020. Ia merupakan salah satu pemain andalan Shin Tae-yong di sektor belakang.

Dengan kemampuannya yang sangat baik sebagai bek tengah, Dewangga lantas kini dilirik oleh beberapa tim dari Asia Tenggara. Sebut saja seperti Malaysia dan Thailand yang dikabarkan sangat tertarik dengan pemain yang juga bisa bermain sebagai fullback tersebut.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut