get app
inews
Aa Read Next : Dianggap Promosikan Homoseksualitas, Film Barbie Dilarang Tayang di Lebanon dan Kuwait

Deretan Film Hollywood dengan Adegan Pembunuhan Paling Sadis, Awas Nontonnya Bikin Mual!

Sabtu, 27 Mei 2023 | 08:00 WIB
header img
Film Hollywood dengan Adegan Pembunuhan Paling Sadis. Foto: Lionsgate

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Film Hollywood dengan adegan pembunuhan paling sadis bakal diulas dalam artikel ini. Bagi Anda para pecinta film genre thriller tentu jangan sampai melewatkannya.

Sederet judul film Hollywood dengan adegan pembunuhan paling sadis ini sering memperlihatkan kisah dan sinematografi yang bisa bikin banyak orang menonton lebih jauh.

Dilansir dari SINDOnews, berikut rekomendasi film Hollywood dengan adegan paling sadis.

Film Hollywood dengan Adegan Pembunuhan Paling Sadis

1. Jigsaw (2017)

Film Hollywood dengan adegan pembunuhan paling sadis adalah Jigsaw. Film ini meneceritakan tentang orang-orang yang memiliki dosa dari kecil hingga yang berat.

Lalu mereka akan dipaksa untuk mengaku semua dosa yang telah mereka perbuat di dunia. Sebagai balasannya, orang-orang tersebut akan disiksa di suatu bangunan dengan alat-alat pembunuhan yang keji dan kejam.

2. Bone Tomahawak (2015)

Bone Tomahawk adalah film horror yang dirilis pada 2015 berlatar belakang waktu zaman cowboy. Secara garis besar, film ini menceritakan sebuah kisah suku kanibal di Amerika.

Inti cerita film ini adalah menyelamatkan seorang wanita yang diduga diculik oleh suku indian. Jagoan dari film ini adalah Sherif, deputy tua dan suami sang wanita tersebut.

Anda akan melihat banyak adegan pembunuhan sadis dalam film bergenre horor ini. Salah satunya yakni saat kepala deputi dikuliti lalu tubuhnya dibelah dua secara perlahan dengan kapak.

3. Snowtown (2011)

Snowtown adalah salah satu film Hollywood yang diadaptasi dari kisah nyata di pinggiran kota Australia pada 1992. Pada kisah aslinya, kasus ini merupakan kasus yang di kenal sebagai pembunuhan mayat dalam tong.

Hingga pada akhirnya di tanggal 19 Mei 2011, kisah ini diangkat menjadi film psikopat yang seram.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut