get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Ditanya soal Kabar Mualaf, Begini Jawaban Bijak Daniel Mananta

Selasa, 30 Mei 2023 | 10:43 WIB
header img
Daniel Mananta. Foto: Instagram @vjdaniel

JAKARTA, iNwwsBekasi.id - Daniel Mananta sempat jadi perbincangan masyarakat, soal agama yang dianutnya. Ini pun mencuat usai host kodnang ini melakukan podcast dengan Ustaz Abdul Somad.

Khalayak pun berasumsi bila pria 41 tahun tersebut telah berpindah keyakinan atau menjadi mualaf. Lantaran tidak kunjung memberikan klarifikasi terakit agama yang dipeluknya, Daniel juga mengaku menerima ancaman.

"Itu pertanyaan yang banyak ditanyakan semua orang, tapi hari ini gua belom bisa jawab," ujar Daniel seperti dikutip dari kanal YouTube Merry Riana, pada Selasa (30/5/2023).

Dilansir dari SINDOnews, Daniel mengungkapkan pernyataannya itu dengan candaan. Suami Viola Maria itu pun menyinggung budaya yang ada di tenga hmasyarakat saat ini, yakni figur publik selalu diminta untuk melakukan klarifikasi.

"Dulu perasaan enggak perlu klarifikasi, tapi karena kultur kita saat ini, setiap ada masalah, orang kayaknya harus klarifikasi. Gue mau jadi anti-mainstream. Enggak, gue enggak mau klarifikasi," kata dia.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut