Logo Network
Network

5 Pevoli Cantik Indonesia yang Bisa Bikin Kaum Adam Jatuh Hati, Nomor 2 Mama Muda

Tim Okezone, Jurnalis
.
Sabtu, 08 Januari 2022 | 20:28 WIB
5 Pevoli Cantik Indonesia yang Bisa Bikin Kaum Adam Jatuh Hati, Nomor 2 Mama Muda
Pevoli Bandung Bank BJB Tandamata, Yolla Yuliana. (Foto: Instagram/yollayuliana1515)

PROLIGA 2022 resmi bergulir, hal itu berarti banyak pemain voli Indonesia akan kembali berlaga di atas lapangan. Tentunya dari banyak pemain dan tim voli yang bermain, para pevoli wania kerap mempunyai daya tariknya sendiri.

Terlebih Indonesia terkenal memiliki banyak sekali pevoli-pevoli cantik yang dapat membuat kaum Adam jatuh hati. Lalu, siapa saja mereka?

Berikut 5 Pevoli Cantik Indonesia yang Bisa Bikin Kaum Adam Jatuh Hati

5. Shella Bernadetha

Shella akan bermain di klub Bandung Bank BJB Tandamata di Proliga 2022. Ia adalah seorang middle-bloker yang cukup andal. Tak heran ia pun beberapa kali dipanggil untuk membela tim voli putri Indonesia.

Berkat kecantikannya, Shella mampu membuat kaum Adam jatuh hati. Bahkan pesepakbola Timnas Indonesia, Bagus Kahfi sampat dibuat jatuh hati kepadanya. Kini mereka berdua pun dikabarkan menjalin asmara.

4. Berllian Marsheila

Berllian adalah pevoli cantik yang akan membela Jakarta Pertamina Fastron di Proliga 2022. Meski sudah berusia 32 tahun, kecantikan Berlian seakan tak pernah pudar.

Hebatnya lagi, dengan memiliki wajah cantik itu Berllian tak pernah takut untuk berjatuhan ketika bermain voli. Karena itulah ia berposisi sebagai seorang libero.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini