get app
inews
Aa Read Next : Dibuang di Kalimalang, Mayat Wanita Dalam Koper Dibunuh di Bandung

5 Pevoli Cantik Indonesia yang Bisa Bikin Kaum Adam Jatuh Hati, Nomor 2 Mama Muda

Sabtu, 08 Januari 2022 | 20:28 WIB
header img
Pevoli Bandung Bank BJB Tandamata, Yolla Yuliana. (Foto: Instagram/yollayuliana1515)

3. Novia Andriyanti

Novia adalah salah satu pemain andalan Jakarta Pertamina Fastron. Ia termasuk senior di tim tersebut dan memiliki wajah yang terlihat dingin.

Kendati begitu, sifat cuek Novia itu justru menjadi daya tarik utamanya. Ia sendiri bermain sebagai open spike di Jakarta Pertamina.

2. Yolla Yuliana

Yolla Yuliana adalah salah satu pevoli cantik yang dimiliki Indonesia. Saat ini ia pun membela Tim voli Bandung Bank BJB Tandamata dan siap berlaga di ajang Proliga 2022 yang sudah mulai bergulir pada Jumat 7 Januari 2022.

Untuk yang belum tahu, Yolla adalah pevoli dengan berposisi sebagai middle blocker. Dengan postur tubuhnya yang tinggi, Yolla memiliki kemampuan spike yang kencang dan kehebatan dalam hal menghentikan pukulan bola lawan di depan net.

Yolla sendiri juga dikenal sebagai mama muda. Ia memiliki buah hati bernama Rumi yang saat ini berusia tiga tahun.

1.  Khalisa Azilia Rahma

Dengan rambut pendek serta senyumannya yang menawan Khalisa menjadi salah satu pevoli yang patut diperhatikan di Proliga 2022. Ia tak hanya sekadar cantik, tapi juga terlihat manis ketika berada di lapangan.

Kendati demikian, Khalisa tak boleh diremehkan ketika bermain. Kini ia menjadi salah satu pemain andalan di klub Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dan bertugas sebagai setter.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut