get app
inews
Aa
Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

5 Potret Cantik Astrini Putri Gebetan Billy Syahputra, Nomor 4 Posenya Mengejutkan

Minggu, 09 Januari 2022 | 06:10 WIB
header img
Astrini Putri. (Foto: Instagram)

ASTRINI Putri atau Asput adalah artis cantik yang tengah digosipkan dekat dengan Billy Syahputra. Artis berdarah Sunda ini dijodoh-jodohkan dengan Bang Billy. 

Perjodohan Astrini Putri dan Billy Syahputra pun nampaknya berhasil, lantaran kedua selebriti tersebut terpantau mengenakan cincin yang sama. Karier Asput juga tengah meningkat setelah dirinya terlibat sebagai komedian di salah satu program televisi.

Dia pun dianggap mahir mengeluarkan celetukan-celetukan komedi yang bikin sakit perut. Tidak ada yang menyangka, di balik paras cantiknya, tersimpan jiwa humor besar. Itu kenapa Astrini Putri semakin banyak disukai masyarakat. 

Nah, di artikel ini iNewsBekasi akan merangkum 5 potret cantik Astrini Putri alias Asput yang tentunya bikin kamu makin sayang kepadanya. Penasaran? Yuk simak ulasan berikut!

1. Seragam shooting


Astrini Putri. (Foto: Instagram)

Astrini Putri punya seragam shooting saat tampil di televisi. Pakaian kemeja biru dengan aksen hitam di bagian kantong baju, lalu rok hitam ketat, menjadi andalannya. Tambahan aksesori dasi membuatnya semakin menarik. 

Meski pakaian yang dikenakan terkesan serius, tapi saat melihat makeup di wajah Asput dan tatanan rambut yang indah, kesan serius tersebut luluh menjadi kesan feminin. So pretty, kan? 

2. Wajah polos


Astrini Putri. (Foto: Instagram)

Tatapan mata polos seperti ini berhasil mengeluarkan sisi lembut Asput. Dia tampak memesona berbalut dress oranye dengan kesan mock neeck di bagian leher. Rambut panjangnya mempercantik keseluruhan foto.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut