get app
inews
Aa
Read Next : Crane Lounge Siapkan Pesta Tahun Baru Penuh Kejutan, Hadirkan DJ Katty Butterfly

5 Potret DJ Katty Butterfly yang Makin Cantik dan Seksi, Netizen: Bening Banget Ya

Minggu, 09 Januari 2022 | 08:56 WIB
header img
DJ Katty Butterfly. (Foto: Instagram/@dj_kattybutterfly36)

DJ Katty Butterfly lama tidak muncul, ternyata kini semakin cantik dan seksi. Kabarnya, wanita asal Thailand ini masih jomblo loh. Dia belum berniat untuk menikah lagi setelah rumah tangganya dengan Andri Tanu Wijaya gagal. 

DJ Katty Butterfly sendiri dikenal dengan imej seksi dan menggoda. Tak jarang, ibu satu anak ini membagikan potret seksinya di Instagram. Bahkan, dia sering dijuluki netizen sebagai Hot Mama. 

Penasaran? Berikut ini iNewsBekasi telah merangkum lima potret DJ Katty Butterfly dari Instagram @dj_kattybutterfly36.

1. Crop top


DJ Katty Butterfly. (Foto: Instagram/@dj_kattybutterfly36)

DJ Katty Butterfly tampil kasual dengan crop top hitam yang dipadukan dengan ripped jeans. Potongan side cut out pada baju itu membuatnya terkesan seksi. Apalagi pose mengangkat satu ketiak seperti ini. Sementara rambutnya sengaja digerai membuat pesonanya semakin terpancar. 

Wajahnya dirias cantik dengan makeup soft glam look dan lipstik matte berwarna pink. Bulu mata lentik serta alis yang on fleek semakin menyempurnakan penampilannya. Berpose fierce sambil mengangkat satu ketiak, DJ Katty Butterfly terlihat begitu menggoda.

2. Puff sleeve crop top


DJ Katty Butterfly. (Foto: Instagram/@dj_kattybutterfly36)

Kali ini DJ Katty Butterfly sedang berlibur di Bali bersama sang buah hati, Katherine Tanu Wijaya. Dia tampil cantik mengenakan crop top square neck berwarna hitam dengan model puff sleeve. Wajahnya dirias cantik dengan makeup flawless look dan lipstik matte berwarna plum. 

Sementara rambutnya sengaja digerai membuat pesonanya semakin terpancar. DJ Katty memadukan outfitnya dengan hotpants berwarna senada. Wanita 33 tahun ini terlihat awet muda, ya. Penampilannya pun tak kalah modis dengan anak muda. So pretty!

3. Sleeveless blouse


DJ Katty Butterfly. (Foto: Instagram/@dj_kattybutterfly36)

DJ Katty Butterfly tampil modis mengenakan sleeveless blouse putih dan celana boyfriend jeans. Kulit mulusnya pun langsung terekspos di kamera. Wajahnya dirias cantik dengan makeup flawless look dan lipstik plum yang tampak cocok di bibirnya. 

Bulu mata lentik serta alis yang on fleek semakin menyempurnakan penampilannya. Berpose cantik tersenyum ke kamera, DJ Katty Butterfly terlihat begitu menggemaskan. Apalagi rambutnya sengaja digerai, pesona kecantikannya semakin terpancar.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut