get app
inews
Aa Read Next : Malam Tahun Baru, Ribuan Masyarakat Bekasi Padati Kawasan Summarecon

Crane Lounge Siapkan Pesta Tahun Baru Penuh Kejutan, Hadirkan DJ Katty Butterfly

Rabu, 27 Desember 2023 | 08:20 WIB
header img
Crane Kizuna siapkan pesta Tahun Baru penuh kejutan, hadirkan DJ Katty Butterfly. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Salah satu tempat santai mewah di Jakarta, yaitu Crane Lounge, sedang menyiapkan kejutan spesial untuk para pecinta pesta menjelang akhir tahun ini. 

Lounge dan restoran dengan konsep Japanese Fusion Izakaya ini akan mengundang para pengunjung untuk merayakan Malam Tahun Baru 2024 melalui acara yang disebut Crane Kizuna. Pesta Tahun Baru ini akan diselenggarakan pada Minggu, 31 Desember.

Berlokasi di Sedayu City, Kelapa Gading, Jakarta Pusat, Crane Lounge menawarkan pengalaman pesta Tahun Baru yang tak terlupakan. Acara ini mengajak pengunjung untuk merayakan pergantian tahun dengan membangun hubungan yang kuat dan berkesan melalui seni yang memukau.

Irene Theodora, pemilik Crane Lounge, menyatakan, "Kami ingin setiap pengunjung Crane Lounge di New Year's Eve Party merasakan pengalaman yang sama, yakni kebahagiaan dan perayaan atas pencapaian di tahun lalu melalui seni visual yang menawan. Kami berharap para pecinta pesta dapat merasakan semangat Tahun Baru yang dapat mereka kenang di tahun yang akan datang."

Seperti pesta Tahun Baru pada umumnya, Crane Lounge telah mengumumkan sejumlah penampil besar yang akan tampil, termasuk DJ Katty Butterfly. DJ asal Thailand ini akan memeriahkan panggung utama Crane Lounge pada malam pergantian tahun. Suasana bersemangat dan daftar putar yang penuh keahlian akan menyertai para pecinta pesta selama 2 jam penampilannya.

Selain Katty Butterfly, Crane Lounge juga akan menampilkan berbagai penampil menarik lainnya, seperti pertunjukan Taiko Live, Ayudhya, dan Dimas Pratama. Semua aksi panggung akan ditemani oleh elemen audio visual yang menarik dan dinamis, menciptakan malam pergantian tahun baru yang gemilang dan penuh semangat.

DJ Katty Butterfly

Irene menambahkan, "Penampil-penampil yang akan meramaikan acara ini pasti akan menambahkan sentuhan magis pada malam pergantian tahun yang istimewa. Intinya, para pengunjung tidak hanya akan merasakan atmosfernya, tetapi juga akan dihibur oleh penampilan panggung yang tak terlupakan."

Acara ini bukan hanya sekadar pesta, melainkan juga merupakan cara elegan dan menyenangkan untuk menyambut tahun 2024 dengan gaya dan keanggunan. Irene menyarankan agar para pecinta pesta tidak melewatkan kesempatan untuk merayakan Tahun Baru dengan cara yang akan dikenang selamanya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut