get app
inews
Aa Read Next : Malam Tahun Baru, Ribuan Masyarakat Bekasi Padati Kawasan Summarecon

Crane Lounge Siapkan Pesta Tahun Baru Penuh Kejutan, Hadirkan DJ Katty Butterfly

Rabu, 27 Desember 2023 | 08:20 WIB
header img
Crane Kizuna siapkan pesta Tahun Baru penuh kejutan, hadirkan DJ Katty Butterfly. Foto: Ist

Selain penampilan panggung, Crane Lounge juga menyiapkan berbagai kejutan. Salah satu yang pasti menarik perhatian para pecinta pesta adalah program Top Spender, di mana Crane Lounge akan memberikan iPhone 15, iPad, hingga iWatch kepada pengunjung dengan total transaksi tertinggi selama acara ini.

Berbeda dengan lounge pada umumnya, Crane Kizuna memiliki program Bring Your Own Bottle, di mana setiap pengunjung diperbolehkan membawa botol minuman mereka sendiri.

Bagi mereka yang berminat menghabiskan malam Tahun Baru di Crane Kizuna, disarankan untuk segera mengamankan tempat dengan menghubungi nomor 0819 1919 1960.

Tentang Crane Lounge

Crane Lounge, yang terletak di Sedayu City, Kelapa Gading, Jakarta, menawarkan pengalaman kuliner istimewa dengan konsep Japanese Fusion Izakaya. Keindahan Jepang tercermin dalam setiap detail artistik interior, menciptakan suasana yang elegan dan eksklusif. 

Menu makanan dan minuman di Crane Lounge didesain dengan konsep Japanese-Western-Asian dan Japanese Fusion, menggabungkan cita rasa yang menggoda selera. 

Selain sebagai tempat makan, Crane Lounge juga menawarkan pengalaman belanja minuman yang unik melalui adanya Bottle Shop di dalamnya. Visual lighting dan atmosfer yang disajikan menciptakan nuansa yang memikat, menciptakan suasana yang sempurna untuk merayakan kebahagiaan. 

Crane Lounge juga merupakan satu-satunya lounge dan restoran di Indonesia yang berkolaborasi dengan Red & White, menawarkan harga minuman botol yang lebih terjangkau. Rencananya, Red & White akan membuka toko lengkap dengan KTV di Crane Lounge pada bulan Januari 2024 mendatang.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut