get app
inews
Aa Read Next : Cara Unlink TikTok Bisnis dan Beralih ke Akun Pribadi

Inara Rusli Raup Rp1 Miliar Berkat Live TikTok, Ngaku Bingung Cara Cairkan Gift

Kamis, 01 Juni 2023 | 07:00 WIB
header img
inara Rusli. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Inara Rusli mengaku bingung bagaimana harus mencairkan hadiah (gift) berkat siaran langsung (live) TikTok yang sempat dilakukannya belum lama ini. 

Kendati bahagia lantaran mendapat banyak gift, Inara malah bertanya-tanya terkait apa yang ada di layar ponselnya saat sedang live.

Kala itu, sempat muncul beberpapa animasi seperti gambar yang menutup wajahnya.

"Awal-awal aku bingung, itu apa? Kok gambarnya banyak. Terus aku lagi bacain komen, ketutupan sama animasinya. Ada gambar kereta, planet, bisa dicairin uangnya. Uangnya lihat di mana?" kisah Inara Rusli saat ditemui di kawasan Jakarta Utara, belum lama ini.

Dilansir dari SINDOnews, pemilik nama lengkap Inara Idola Rusli itu mengaku bahagia saat berjualan melalui siaran langsung TikTok. Pasalnya, dia mendapatkan banyak antusiasme dari para pengguna aplikasi video singkat tersebut.

Inara bersyukur karena merasa semakin banyak mendapatkan tawaran kerja sampai pemasukan. Terlebih, saat ini istri Virgoun itu juga punya orang yang mengatur semua jadwal pekerjaannya.

"Lancar alhamdulillah. Tadi live TikTok berjalan dengan lancar. Banyak yang beli gitu, laku, peminatnya rame, masya Allah seneng," ucapnya.

"Kalau (untuk pekerjaan) itu alhamdulillah sudah ada Kak Putri yang ngatur appointment semua. Aku yang atur semua, waduh, masya Allah nggak kepegang," tambahnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut