get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

5 Artis Pilih Tak Menikah Lagi setelah Ditinggal Pasangan Hidup, Salah Satunya Indro Warkop

Jum'at, 02 Juni 2023 | 14:21 WIB
header img
Artis Pilih Tak Menikah Lagi setelah Ditinggal Pasangan Hidup, Indro Warkop. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Tidak gampang menemukan cinta sejati seperti cerita dalam ilm. Pada kehidupan nyata, tak sedikit artis yang harus kehilangan cinta wejati mereka baik itu suami maupun istri.

Para artis ini juga harus tetap kuat dan tegar walau harus ditinggal pasangannya untuk selamanya. Saking setianya, para artis Indonesia ini tampak belum menikah lagi setelah belahan jiwanya meninggal dunia.

Lantas, siapa saja mereka? Dilansir dari SINDOnews, berikut informasinya.

Artis Pilih Tak Menikah Lagi setelah Ditinggal Pasangan Hidup

1. Rowiena Umboh

Bintang serial Warkop DKI ini kehilangan sang suami untuk selamanya pada 2015 lalu. Suami yang telah menemaninya selama 16 tahun, mendiang James Sahertian, menghembuskan napas terakhir akibat gagal jantung.

Rowiena bahkan tampak setia menemani saat sang suami menjalani perawatan di rumah sakit selama 5 bulan sebelum meninggal dunia. Hingga saat ini, Rowiena tampaknya tak memikirkan untuk menikah lagi.

2. Widyawati

Widyawati harus ikhlas melepas kepergian sang suami, Sophan Sophiaan, yang meninggal dunia akibat kecelakaan motor pada 2008 silam.

Sudah 12 tahun berlalu, pemain sinetron Ambu ini masih kerap merindukan mendiang suaminya dan mengenang kebersamaan mereka di masa lalu lewat foto-foto yang diunggah ke Instagram.

Dalam sebuah wawancara,Widyawatimengaku enggan menikah lagi. Ia berharap dapat. dipersatukan lagi dengan almarhun Sophan di akhirat nanti.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut