get app
inews
Aa Read Next : Ungkap Kehidupannya Berubah setelah Ikuti AGT 2023, Putri Ariani: Terima Kasih Banyak Simon

Momen Rafathar Bertemu Kaka Diberi Bola dan Tanda Tangan, Netizen Iri: Hoki Kamu Banyak Banget

Senin, 05 Juni 2023 | 09:00 WIB
header img
Rafathar Bertemu Kaka. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Rafathar Malik Ahmad benar-benar jadi bocah yang begitu beruntung. Bagaimana tidak, dia diberi kesempatan bertemu lagnsaung dengan mantan pemain sepakbola ternama Brasil, Ricardo Izecson Dos Santos leite atau Kaka.

Sebelumnya, keluarga Raffi Ahmad jadi perhatian publik. Usai sukses mengundang member dari NCT, Raffi kali ini berkesempatan bertemu Kaka.

Tak sendirian, Raffi Ahmad turut bersama sang istri, Nagita Slavina berserta kedua putranya, Rafathar dan Rayyanza saat berjumpa dengan mantan bintang sepakbola AC Milan itu.

Dalam momen yang diabadikan melalui unggahan di akun Instagram-nya, Raffi tampak berbincang dengan Kaka. Namun, yang yang jadi sorotan adalah ketika Rafathar diberi bola yang sudah ditandatangani Kaka langsung di hadapannya.

"Rafathar langsung dikasih bola dan dapat langsung tanda tangan Kaka," tulis Raffi dalam keterangan unggahan di akun Instagram @raffinagita1717, seperti dilansir dari SINDOnews, Senin (5/6/2023).

Rafathar terlihat malu-malu ketika menerima pemberian dari Kaka. Namun, terlihat Rafathar tetap senang dan turut mengucapkan terima kasih pada Kaka.

"Thank you," ujar Raffi Ahmad dan Rafathar.

Alhasil, momen Rafathar mendapat bola dari Kaka itu sukses membuat warganet iri. Banyak dari mereka menganggap Rafathar begitu beruntung karena bisa bertemu dengan tokoh-tokoh dunia.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut