get app
inews
Aa Read Next : Penetapan Sita Eksekusi Salah Objek, Tanah dan Bangunan Bukan Milik PT Pollux

Gudang Kecap Kemasan di Cibitung Bekasi Hangus Terbakar, Kerugian Capai Ratusan Juta Rupiah

Senin, 05 Juni 2023 | 13:34 WIB
header img
Kebakaran melanda Gudang kecap kemasan di Cibitung, Bekasi. (Foto: Ade Suhardi)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Gudang kecap kemasan di Jalan Bosih Raya, Wanasari, Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, dilaporkan mengalami kebakaran pada Senin (5/6/2023) dini hari. Banyaknya material mudah terbakar di dalam gudang membuat api dengan cepat meluas dan menghanguskan seluruh struktur bangunan.

Situasi tersebut membuat para karyawan yang sedang berada di dalam gudang menjadi panik dan berusaha menyelamatkan diri ketika mereka melihat kepulan asap tebal disertai dengan kobaran api.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah akibat kebakaran ini.

Tim pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi guna memadamkan api yang berkobar. Namun, petugas pemadam mengalami kesulitan karena pintu gerbang gudang terkunci. Akhirnya, petugas pemadam terpaksa merusak pintu gerbang agar dapat masuk ke dalam gudang yang terbakar.


Ilustrasi kebakaran. (Foto: Istimewa)

"Api terlihat berasal dari bagian belakang gudang," ungkap Riski Faisal, seorang warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut