Logo Network
Network

Dipermalukan Juventus, Jose Mourinho Geram Hingga Keluarkan Kata Kasar Terhadap Permainnya

Ilham Sigit Pratama
.
Senin, 10 Januari 2022 | 08:16 WIB
Dipermalukan Juventus, Jose Mourinho Geram Hingga Keluarkan Kata Kasar Terhadap Permainnya
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho gagal membawa timnya memetik tiga poin setelah kalah dari Juventus dalam Liga Italia 2021/2022 di Stadion Allianz, Turin, Senin (18/10/2021). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

ROMA, iNews.id - Pelatih AS RomaJose Mourinho geram terhadap para anak asuhannya usai dikalahkan Juventus 3-4 di laga pekan ke-21 Liga Italia 2021-2022 pada Senin (10/1/2022) dini hari WIB. Bagaimana tidak, sempat unggul 3-1 hingga menit 60-an, lalu dalam sekejab keadan berbalik, Roma justru kalah 3-4 di akhir pertandingan.

Kata-kata kasar spontan keluar dari mulut Jose Mourinho usai laga berakhir. Ia pun menghina para pemain Roma yang memiliki mentalitas lemah karena tak bisa mempertahankan keunggulan di pertengahan babak kedua.

Roma sempat memimpin melalui gol Tammy Abraham (11’), Henrikh Mkhitaryan (48’) dan Lorenzo Pellegrini (53’). Namun Juventus berhasil mendulang poin penuh melalui gol Paulo Dybala (18’), Manuel Locatelli (70’), Dejan Kulusevski (72’) dan Mattia De Sciglio (77’).

Usai kena comeback menyedihkan tersebut, Mourinho marah besar. Mantan pelatih Manchester United dan Real Madrid itu menyebut bahwa pemainnya terlalu baik dan tidak punya mental.

Tak tanggung-tanggung, Mourinho juga mengucapkan kata-kata kasar pada jumpa pers pascalaga. Pelatih berjuluk The Special One itu menyebut bahwa timnya berada di tumpukan kotoran usai gagal mempertahankan keunggulan.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini