get app
inews
Aa Read Next : Cara Menghilangkan Iklan di HP Tanpa Aplikasi

7 Anak Artis Indonesia yang Sudah Terima Endorse Sejak Kecil, Siapa Saja?

Sabtu, 10 Juni 2023 | 14:21 WIB
header img
Anak Artis yang Sudah Menerima Tawaran Endorse Sejak Kecil. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Ada deretan anak artis Indonesia ini sudah terima endorse sejak masih bayi. Tak sedikit selebriti Tanah Air yang memperbolehkan anaknya jadi model endorse hingga brand ambassador suatu produk.

Tak hanya bisa turut meraih pundi-pundi rupiah untuk bekal di masa depan, para artis juga ingin jika anak-anak mereka mempun keberanian untuk tampil di depan kamera. Dilansir dari SINDOnews,Berikut 9 nak artis yang sudah menerima tawaran endorse sejak masih bayi.

Anak Artis yang Sudah Terima Tawaran Endorse Sejak Masih Kecil

1. Zayn dan Zunaira (Anak Syahnaz Sadiqah)

Anak kembar pasangan Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail  mampu untuk menarik perhatian warganet dengan tingkah lucu serta polos keduanya. Itu pun membuat kedua orang tuanya sepakat untuk menerima endorse bagi putra putri mereka.

Keduanya bahkan diketahui menerima endorse berupa perlengkapan bayi seperti pakaian, mainan, hingga produk makanan. Bahkan keduanya juga sempat tampil di televisi sebagai bintang iklan.

2. Air Rumi Akbar (Anak Irish Bella)

Walau usianya belum genap tiga tahun, Air Rumi Akbar jadi salah satu anak artis yang punya cukup banyak tawaran endorse. Dia juga disebut adalah incaran beragam produk untuk dijadikan brand ambassador.

Terlebih pada medio 2021, Air tampak menandatangani empat buah produk sebagai brand ambassador. Lucunya, dia melakukan cap tangan, karena belum bisa menulis.

3. Raphael dan Mikhael Moeis (Anak Sandra Dewi)

Dua anak dari Sandra Dewi dan Harvey Moeis juga ikut bekerja dan menerima endorse. Terlebih, Sandra Dewi diketahui sengaja membuatkan tabungan khusus untuk anak mereka dari hasil uang endorse dan iklan.

Raphael sendiri merupakan brand ambassador sekaligus bintang iklan dari sebuah produk makanan bayi asal Korea. Sedangkan sang adik, Mikhael Moeis kini kerap menerima endorse beberapa produk dari brand-brand ternama.

4. Ryshaka dan Sea Dedari (Anak Ryan Delon)

Anak-anak dari Ryan Delon dan Sharena ini memang kerap mencuri perhatian. Gaya berpakaian kedua buah hati mereka, bahkan menjadi daya tarik untuk berbagai macam produk berebut untuk bisa meng-endorse Ryshaka dan juga Sea.

Keterangan foto yang menarik ditambah hasil foto yang menggemaskan, membuat banyak penjual suatu produk mengincar pasangan kakak beradik ini.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut