get app
inews
Aa Read Next : Deretan Rekomendasi Self Photo Studio di Bekasi, Coba Yuk!

Wow! 7 Artis Hollywood Ini Transformasi Tubuh secara Ekstrem demi Peran, Nomor 6 sampai Botak

Sabtu, 10 Juni 2023 | 19:11 WIB
header img
Ketika bermain di film Mad Max Furry Road, Charlize Theron rela mencukur habis rambutnya. FOto:

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Beberapa bintang Hollywood ini melakukan transformasi ekstrem terhadap tubuh demi peran yang akan dimainkan dalam film.

Para aktor dan aktris ini terlebih rela melakukan apa saja untuk sepuah peran keren, yang diprediksi bakal jadi box office dunia.

Dilansir dari SINDOnews, berikut sederet bintang Hollywood yang melakukan transformasi tubuh secara ekstrem demi peran.

1. Matthew McCounaughey, Dallas Buyers Club dan Gold

Matthew MacConaughey menyabet oscar berkat perannya di film Dallas Buyers Club. Matthew MacConaughey menurunkan berannya 20 kg demi memerankan penderita HIV. Padahal baru setahun sebelumnya memamerkan tubuh hot-nya dalam film Magic Make.

Aktor ini menaikkan kembali berat badannya hingga 90 kg untuk perannya sebagai bussines man di film Gold. Banyak yang tidak mengenalinya di film ini karena kepalanya yang botak.

2. Mila Kunis, Black Swan

Dalam film Black Swan yang dirilis pada 2010, aktris cantik Mila Kunis memutuskan untuk menurunkan berat badan demi karakter balerina yang dia perankan.

Kepada Sirius XM, ia mengaku mengurangi berat badan dengan cara tidak sehat dan tidak akan menganjurkan orang lain untuk meniru cara itu. "Saya tidak mempromosikan ini sama sekali, tetapi saya dulu seorang perokok, jadi saya merokok banyak dan makan kalori dalam jumlah terbatas," tutur Kunis.

3. Christian Bale, Batman Begins dan The Machinist

Di film Batman Begin, Bale rela menambah berat tubuhnya sebanyak 44,9kg, dengan menambah massa ototnya agar dapat mendalami seni perannya sebagai super hero Batman.

Tak hanya menaikkan berat badan, sebelumnya Bale sudah pernah melakukan diet ekstrem demi menurunkan berat badan hingga 29 kilogram.

Kala itu Bale berperan dalam The Machinist (2004) sebagai Trevor Reznik, seorang penderita insomnia tingkat akut. Dalam film tersebut, Bale benar-benar terlihat kurus kering seperti tengkorak.

4. Chris Pratt, MoneyBall

Pemilik nama lengkap Christopher Michael Pratt ini merupakan seorang aktor yang memiliki jam terbang yang luas.Sukses menjadi aktor utama dalam film Guardian And Galaxy dan Jurassic World, dia juga pernah melakukan perubahan pada tubuhnya dengan menurunkan berat badan sebanyak 15 kg agar maksimal dalam memainkan peran pada film MoneyBall pada 2011 kala itu.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut