get app
inews
Aa Read Next : Deretan Rekomendasi Self Photo Studio di Bekasi, Coba Yuk!

Wow! 7 Artis Hollywood Ini Transformasi Tubuh secara Ekstrem demi Peran, Nomor 6 sampai Botak

Sabtu, 10 Juni 2023 | 19:11 WIB
header img
Ketika bermain di film Mad Max Furry Road, Charlize Theron rela mencukur habis rambutnya. FOto:

5. Tom Hank, Cast Away

Transformasi ekstrim pada tubuh artis Hollywood demi mendalami peran yang terakhir yakni Thomas Jeffrey Hanks atau yang biasa disapa Tom Hanks,

Aktor ini juga pernah melakukan perubahan yang cukup ekstrim pada tubuhnya. Tom rela menaikan berat badannya hingga 25kg untuk mendalami peranya pada film Cast Away, hal itu berhasil dilakukan Tom dan mampu membuat para fans tak sadar karena perubahan itu.

6. Charlize Theron, Mad Max Fury Road

Ketika bermain di film Mad Max Furry Road, Charlize Theron rela mencukur habis rambutnya. Tapi pengorbanan Charlize Theron lebih jelas kala bermain di film MOnster tahun 2003. Charlize Theron berperan sebagai wanita penghibur dan wanita sadis.

Demi peran tersebut dia menaikkan berat badannya 14 kg. Dia bisa melakukannya dengan mengkonsumsi kripik kentang dan donut setiap hari. Karena perannya tersebut dia mendapat anugrah aktor terbaik di Golden Globe, Academy Awards, Screen Actor Award.

7. Hugh Jackman, X-Man

Sukses memainkan peran sebagai Wolverine, karier aktor hollywood yang satu ini ternyata sudah sering kali melakukan transformasi pada tubuhnya.

Pasalnya selepas melakukan diet keras dirinya berhasil menurunkan berat badan hingga 10kg sebelum akhirnya dia rela menambah berat badanya lagi ke 15kg supaya totalitas dalam memainkan peran wolverine tersebut.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut