get app
inews
Aa Read Next : Putri Ariani Buka Konser Ronan Keating dengan Lagu Can't Take My Eyes off You

Wow! Aldi Taher Gelar Konser Tribute to Coldplay, Tiket VIP Rp100 Juta Ludes dalam 1 Jam

Senin, 12 Juni 2023 | 10:50 WIB
header img
Aldi Taher. Foto: IG Aldi Taher

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Aldi Taher bakal menggelar konser tribute untuk Coldplay bertajuk Forplay di Bengkel Space, SCBD, Jakarta pada 3 Juli 2023. Bahkan, Aldi menjual tiket VIP untuk konsernya tersebut Rp100 juta.

Dilansir dari SINDOnews, presale tiket VIP itu telah diadakan pada Sabtu (10/6/2023) siang kemarin. Menariknya, Aldi mengaku tiket VIP seharga Rp100 juta tersebut lueds dalam satu menit.

"Masya Allah Alhamdulillah 1 menit sold out tiket konser aku???" tulis Aldi di akun Instagramnya, dikutip Minggu (11/6/2023).

Aldi mengaku speechless saat tahu tiket termahal untuk konser tribute to Coldplay-nya bisa terjual secepat itu. Dan entah apa hubungannya, dalam keterangan di unggahan tersebut, Aldi juga menyebut-nyebut nama Dewi Perssik.

"Alhamdulillah ga bisa berkata kata lagi.... I love you Dewi Perssik," ujar Aldi.

Di Twitter, kabar soal tiket konser Aldi Taher senilai Rp100 juta sudah ludes juga beredar. Namun, bukan dalam waktu 1 menit seperti yang dikatakan Aldi, melainkan 1 jam.

"Aldi Taher gelar konser Tribut Coldplay, tiket VIP seharga Rp100 juta sold out dalam 1 jam," demikian bunyi cuitan yang diunggah akun @tanyakanrl.

Si netizen juga mempertanyakan siapa yang sudah membeli tiket termahal tersebut dan apa fasilitas yang bakal didapatkannya.

"Ini siapa yg beli hey ? Emang dapet apa aja ?" tanya dia.

Melihat unggahan berisi klaim ini, netizen banyak yang tidak percaya. Mereka tak yakin kalau tiket seharga Rp100 juta itu benar-benar ada. Namun, di sisi lain, netizen ada juga yang menganggap hal itu benar dan ramai memberikan komentar bernada kocak.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut