get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Bukan Hijrah, Aming Ubah Penampilan Feminin Ternyata Gegara Hal Ini

Senin, 12 Juni 2023 | 13:57 WIB
header img
Aming sempat menuai sorotan karena beredar foto-foto dirinya tampil gagah, bukan seperti penampilannya yang sering kali cenderung feminin. Foto: Instagram Aming

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Aming sempat menjadi sorotan belum lama ini karena beredar foto-foto dirinya tampil gagah, bukan seperti penampilannya kerap kali cenderung feminin. Terlebih, Aming bahkan sempat mengunggah foto ketika memakai baju koko dan peci.

Publik langsung dibuat heboh sampai berspekulasi Aming sudah memperoleh pencerahan dan memutuskan untuk hijrah hingga menanggalkan penampilan lamanya.

Kepada Denny Sumargo, komedian asal Bandung itu mengungkapkan bahwa perubahan penampilannya bermula saat ia melakukan sulam alis di Amerika lantaran selama ini tak percaya diri dengan beberapa bagian tubuhnya.

"Tahun baru, tahun lalu gua ke Amerika sebulan setengah. Dahi gue lebar, gue nggak punya alis, hidung gue lebar. Gue pake kacamata, gue harus ngakalin penampilan gua. Jadi gue pasang alis di Amerika," ungkap Aming, dikutip dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo melalui SINDOnews, Senin (12/6/2023).

Sambil tertawa, Aming menyebut kalau penampilannya berubah karena ia mulai percaya diri lantaran sudah memiliki alis. Aming juga kerap memperhatikan komentar-komentar netizen hingga akhirnya terlanjur beredar luas anggapan bahwa penampilannya yang berubah itu lantaran mendapat pencerahan atau ada pengalaman spiritual.

Padahal kenyataannya, hanya ada satu alasan sederhana di balik keputusan Aming mengubah penampilan yang mungkin membuat orang geleng-geleng kepala dibuatnya, yakni karena alis!

"Sekarang gue udah ada alis, gue udah kayak manusia. Orang dengan segala macam teori, Aming dapet pengalaman spiritual lah. Wih Aming dapet pencerahan, wih Aming dapet hidayah. Kagak, gara-gara gue pasang alis doang," ujarnya, tertawa.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut