get app
inews
Aa Read Next : Viral Polwan Cantik Bripda Ninda, Parasnya Mirip Artis Korea

Viral Aksi Arogan Sopir Angkot di Medan Pamer Senjata Sambil Ugal-ugalan Kejar Pengemudi Lain

Senin, 10 Januari 2022 | 18:08 WIB
header img
Viral sopir angkot pamer senjata kejar pengemudi lain (Foto: Tangkapan layar/Amiruddin)

DELI SERDANG, iNews.id - Baru-baru ini viral di media sosial aksi arogan sopir angkutan kota (angkot) diduga berlokasi di Jalan Flamboyan Arang Ketuntungan, Kabupaten Deli Serdang, yang berbatasan dengan Kota Medan, Sumatera Utara.

Sopir angkot berwarna biru itu juga beberapa kali terlihat mengeluarkan tangan sebelah kanan dan sambil memamerkan satu benda tumpul mirip senjata untuk memukul. Tampak dalam video, angkot itu juga melaju zig zag dari lajur kiri ke lajur kanan dan ke lajur kiri lagi.

Dalam video, terlihat nomor polisi angkot tersebut BK 7074 DL. Aksi arogan sopir angkot ini pun membahayakan nyawa penumpangnya dan pengendara atau pengguna jalan lainnya seperti sepeda motor yang saat itu cukup ramai melintas di Jalan Flamboyan menuju tikungan sebelum Jembatan Tanjung Slamat.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Deliserdang Kompol I Kadek Heri Cahyadi mengatakan, peristiwa tersebut masuk wilayah hukum Polresta Medan, namun secara administrasi wilayahnya masuk Kabupaten Deliserdang.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut