get app
inews
Aa Read Next : Kurang Dukungan, Calon Bupati Bekasi Independen Ini Dinyatakan Gagal oleh KPU

Diduga Hilang Kendali, Sopir Angkot Tewas usai Tabrak Rumah Makan di Bekasi

Senin, 18 September 2023 | 10:20 WIB
header img
Mobil angkot menabrak sebuah rumah makan di Perempatan Jalan Raya RE Martadinata, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu (17/9/2023) siang. Foto: MPI/Ade Suhadi

BEKASI, iNewssBekasi.id - Sebuah angkot menabrak rumah makan di Perempatan Jalan Raya RE Martadinata, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi pada Minggu (17/9/2023). Akibatnya, seorang sopir berinisial AH tewas di lokasi kejadian.

"Betul (tewas) tapi kami belum bisa pastikan sopirnya tewas sebelum atau sesudah menabrak. Ini masih kita selidiki. Sopirnya tewas, sudah di rumah sakit," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Iptu Carmin saat dikonfirmasi, Minggu (17/9/2023).

Peristiwa itu pun terjadi pada pukul 13.15 WIB. Berdasarkan keterangan saksi di lokasi, angkot tersebut melaju dari arah utara menuju selatan. Akan tetapi, sesampainya di lokasi diduga hilang kendali menabrak pembatas jalan.

"Jadi angkot itu, bukan cuma nabrak pembatas jalan, akan tetapi terus melaju hingga menabrak rumah makan padang dan motor yang terparkir di depannya. Pekerja rumah makan juga ikut tertabrak," katanya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut