get app
inews
Aa Read Next : Beri Ucapan Manis di Momen Ulang Tahun Lady Nayoan, Rendy Kjaernett: Aku Sayang Kamu

Desta Tunjuk Istri Vincent Rompies sebagai Saksi Sidang Cerai, Ini Alasannya

Senin, 12 Juni 2023 | 21:12 WIB
header img
Desta menunjuk istri Vincent Rompies, Irfita Karina Karamoy menjadi saksi sidang cerainya dengan Natasha Rizky. Sidang digelar di PA Jakarta Selatan hari ini. Foto: Selvianus Kopong

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Desta menunjuk istri Vincet Rompies, Irfita Karina Karamoy sebagai saksi sidang cerainya dengan Natasha Rizky (Caca). Sidang digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan hari ini, Senin (12/6/2023).

Dilansir dari SINDonews, sidang cerai Dest dan Natasha hari ini beragendakan membacakan hasil mediasi. Majelis hakim bahkan melakukan pemeriksaan bukti dan saksi dari pihak penggugat, di mana istri Vincent hadir bersama kuasa hukum sahabatnya.

Sayangnya, wanita yang akrab disapa Fifi itu memilih bungkam usai memberikan keksaksian tentang rumah tangga Desta dan Natasha. Akan tetapi, Hendra K Siregar selaku kuasa hukum Desta mengatakan alasan kliennya menjadikan istri sahabatnya sebagai saksi karena mengetahui masalah sebenarnya.

"Sidang hari ini hasil mediasi kemarin, mediasi gagal dan harus pembuktian mengenai bukti-bukti surat dan saksi saksi," kata Hendra di PA Jakarta Selatan, Senin (12/6/2023).

"Saksi dari temannya Desta, sama satu lagi saksi kami dari pihak keluarga, kakak kandung. Sedangkan kalau teman ini, sudah kayak keluarga. Kebetulan sangat dekat dan mengetahui masalahnya dari awal," sambungnya.

Desta, dijelaskan Hendra sering menceritakan masalah rumah tangganya dengan Natasha kepada Vincent dan sang istri. Terlebih, mereka sudah berteman sejak lama.

"Bukan pendapat, itu keterangan yang beliau ketahui selama ini. Mereka sampaikan apa adanya. Ya selama mereka berteman, menyampaikan curhatnya lah itu yang disampaikan," jelas Hendra.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut