get app
inews
Aa Read Next : Vicky Prasetyo Bobol Tabungan Pernikahan Buat Kampanye Caleg, Hasilnya Tak Berbanding Lurus 

Vicky Prasetyo Diambang Perceraian dengan Kalina Oktarani: Dia Gak Sanggup Menahan Cemburu

Selasa, 11 Januari 2022 | 11:21 WIB
header img
Vicky Prasetyo diambang perceraian dengan istrinya  Kalina Oktarani. Vicky menyebutkan istrinya sudah tak sanggup menghadapiny. (Foto: Instagram)

VICKY Prasetyo diambang perceraian dengan istrinya  Kalina Oktarani. Vicky menyebutkan istrinya sudah tak sanggup menghadapinya sehari-hari karena sering dikelilingi anita di dunia pekerjaan.

Bahkan artis 37 tahun ini menyebut bahwa ibunda Azka Corbuzier memang berniat untuk pisah darinya. Mantan istri Deddy Corbuzier itu gerah dengan apa yang dilakukan Vicky.

"Iya dia minta pisah. Dia udah mulai kayak nggak sanggup," kata Vicky Prasetyo, dikutip MNC Portal Indonesia dari salah satu acara stasiun televisi, Senin (10/1/2022).

Alasannya, Kalina merasa cemburu melihat Vicky dikelilingi wanita cantik setiap bekerja. Apalagi mantan suami Angel Lelga itu sempat makan berduaan dengan wanita tersebut. Tak lama kemudian, Kalina pun mengutarakan niat berpisahnya dengan Vicky.

"Dia sempat cemburu masalah partner teman aku di sebuah acara. Padahal aku cuma silaturahmi doang, pergilah kita main, makan di warung Korea," ujar Vicky Prasetyo.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut