get app
inews
Aa Read Next : Hanya di Bekasi! Akses Sulit, Warga Muara Gembong Gotong Jenazah Lewati Sawah 

Demi Mirip Ricky Martin, Pria Ini Nekat Suntikkan Oli ke Wajah

Sabtu, 17 Juni 2023 | 12:51 WIB
header img
Viral di media sosial seorang pria menyuntikkan oli motor ke wajah demi mirip Ricky Martin. (Foto: Kolase iNewsBekasi.id/Aditya Nur Kahfi)

ARGENTINA, iNewsBekasi.id - Francisco Mariano, seorang pria yang viral di media sosial, melakukan tindakan nekat dengan menyuntikkan oli ke wajahnya demi mirip dengan idola terkenal, Ricky Martin. Tak tanggung-tanggung, dia bahkan menggunakan oli motor untuk melakukannya. 

Dilansir dari The Sun, pada Sabtu (17/6/2023), Mariano yang berasal dari Buenos Aires ini menyuntikkan oli pada bagian alisnya. Dia juga telah melakukan operasi sebanyak 40 kali setelah Ricky Martin dinobatkan sebagai pria terseksi di dunia.

Francisco Mariano mengambil langkah ini agar dirinya terlihat persis seperti Ricky Martin. Namun, prosedur yang dia jalani berdampak buruk, menyebabkan efek samping yang menyakitkan dan tidak bisa merasakan separuh wajahnya.

"Saya tidak merasakan separuh wajah saya, saya tidak merasakan hidung saya, saya tidak merasakan dagu saya," ungkap Francisco Mariano.

Mariano menjelaskan bahwa obsesinya untuk menyerupai penyanyi asal Puerto Rico ini telah ada sejak lama. Selain itu, banyak orang yang mengomentari bahwa dirinya memiliki kemiripan dengan pria berusia 51 tahun tersebut.

"Ini dimulai sejak lama, ketika mereka memberi tahu saya bahwa saya memiliki aura Ricky Martin," terang Francisco Mariano.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut