get app
inews
Aa Read Next : Ini Harga Tiket Terusan Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina, Paling Murah Rp450.000

Jelang Lawan Indonesia, Timnas Argentina Jajal Rumput Stadion GBK

Minggu, 18 Juni 2023 | 10:33 WIB
header img
Timnas Argentina latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, jelang lawan Timnas Indonesia. (Foto: Instagram/@afaseleccion)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Tim Nasional (Timnas) Argentina tengah menggelar latihan intensif menjelang pertandingan melawan Indonesia. Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, secara detail melatih para pemain La Albiceleste, -julukan Timnas Argentina.

Pertandingan antara Timnas Argentina dan Indonesia akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Senin (19/6/2023). Pertandingan ini merupakan pertandingan persahabatan sekaligus bagian dari agenda FIFA Matchday bulan Juni 2023.

Sebagai persiapan, Timnas Argentina telah melaksanakan sesi latihan perdana di SUGBK pada Sabtu (17/6/2023) malam WIB. Dalam sesi latihan tersebut, Lionel Scaloni secara langsung memimpin latihan para pemain yang merupakan juara Piala Dunia 2022.


Timnas Argentina latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, jelang lawan Timnas Indonesia. (Foto: Instagram/@afaseleccion)

Melansir laporan resmi dari Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) pada Sabtu (17/6/2023), Lionel Scaloni memulai latihan dengan menguji kebugaran fisik dan melakukan latihan penyelesaian akhir. Sementara itu, penjaga gawang latihan secara terpisah.

"Tim yang dipimpin oleh Lionel Scaloni bekerja di lapangan permainan selama hampir dua jam," tulis laman resmi AFA yang dikutip pada Sabtu (17/6/2023).

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut