get app
inews
Aa Read Next : Beri Ucapan Manis di Momen Ulang Tahun Lady Nayoan, Rendy Kjaernett: Aku Sayang Kamu

Digugat Cerai Inara Rusli, Virgoun Ingin Hak Asuh Anak Jatuh Padanya

Kamis, 22 Juni 2023 | 13:59 WIB
header img
Virgoun. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Virgoun digugat cerai sang itri, Inara Rusli di Pengadilan Agama (PA), Jakarta Barat. Pada proses perceraian, Virgoun ingin hak asuh anak jatuh ke tanggannya.

Dilansir dari SINDOnews, Virgoun dengan tegas menolak tuntutan hak asuh anak yang diajukan Inara Rusli dalam gugatan cerainya. Pelantun Surat Cinta untuk Starla tersebut yakin dia akan bisa jadi ayah dan orang tua yang baik.

"Iya jadi sesuai yang diomongin bang Virgoun waktu itu, jadi kita akan minta hadanah atau hak pemberian anak ke kita tiga-tiganya," kata Wijayono Hadisukrisno selaku kuasa hukum Virgoun di PA Jakarta Barat, Rabu (21/6/2023).

Virgoun, dijelaskan Wijayono Hadisukrisno mau hak asuh anak jatuh ke tangannya demi tumbuh kembang dan kebahagiaan sang buah hati. Vokalis Last Child itu pun membantah melakukan hal ini demi kepentingan pribadi.

"Tujuan kita meminta hadhanah (nafkah anak) itu kan agar tumbuh kembang anak dikemudian hari itu bisa bahagia lahir batin, berguna untuk bangsa dan negara," jelas Wijayono Hadisukrisno.

"Kita nggak bisa sampaikan secara garis besar yang jelas kami menjawab seluruh gugatan oleh penggugat. Jadi kalau materi kita nggak bisa ngasih tahu," ujar Wijayano Hadisukrisno.

"Jadi kan nanti di putusan akhir kan bisa dilihat di SIPP pengadilan, kalau sidang udah putusan akhir kan terbuka untuk umum jadi bisa dilihat disini poin-poinnya apa aja," tandasnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut