get app
inews
Aa Read Next : Vicky Prasetyo: Partai Perindo seperti Saudara yang Ingin Mengajak untuk Sejahtera

5 Fakta soal Perceraian Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny, Nomor 4 Ngaku Sudah Single

Rabu, 12 Januari 2022 | 06:00 WIB
header img
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kabar soal rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny kembali diterpa badai, kali ini mereka dikabarkan bercerai. Ada banyak fakta menarik soal perceraian Vicky dan Kalina. 

Padahal Vicky dan Kalina terlihat selalu kompak dalam melewati suka dan duka bersama. Salah satunya ketika Vicky terseret kasus perbuatan tidak menyenangkan yang dilayangkan mantan istrinya, Angel Lelga. Kalina tampak begitu setia menemani serta mendukung Vicky kala itu.  

Berikut ini lima fakta kabar perceraian Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani yang telah iNewsBekasi rangkum dari berbagai sumber, Rabu (12/1/2022).

1. Vicky Prasetyo isyaratkan pisah

Vicky Prasetyo pernah mengunggah kalimat galau di Instagram Story. Dia juga meminta maaf atas segala kesalahannya lantaran tak bisa menjadi pemimpin yang baik. Unggahan ini lah yang menjadi pemicu isu keretakan rumah tangganya kerap merebak di media sosial. 

"Akhirnya semua berhenti di usia satu tahun. Mohon maaf atas semua kesalahan sebagai nahkoda di perjalanan perahu ini," tulis Vicky di Instagram Story.

2. Kalina Ocktaranny akan pindah rumah 

Isyarat perpisahan kian menguat ketika Kalina Ocktaranny mengunggah foto rumah dua tingkat yang diduga akan menjadi miliknya di Instagram Story. Kalina juga menyebut dirinya akan menempati rumah tersebut dalam waktu dekat. 

Pasalnya, rumah itu memiliki jarak yang tak terlalu jauh dari kediaman mantan suaminya, Deddy Corbuzier. Sehingga, dia pun bisa berdekatan dengan putra semata wayangnya, Azka Corbuzier. 

"Bismillah, kasih waktu mama sebentar lagi untuk menepati janji mama ke kamu ya cha. Biar bisa tinggal dekat dengan kamu lagi Cinta mama," lanjutnya.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut