get app
inews
Aa Read Next : Sepanjang 2023, Kabupaten Bekasi Bangun Sarana Olahraga di 376 Titik

Intip Potret Astrid Tiar Pamer Body Goals Hasil Rajin Olahraga, Netizen: Duh Cantik Kali

Rabu, 12 Januari 2022 | 06:30 WIB
header img
Astrid Tiar (Foto: IG/@astridtiar127)

ARTIS Astrid Tiar seperti tidak menua. Wajahnya tetap nampak memesona dan awet muda. Tubuhnya bahkan masih bugar dan langsing bak anak muda. Tentu saja orang bisa menebak kalau ibu dua anak ini rajin berolahraga.

Astrid Tiar memilih pilates sebagai olahraga favoritnya untuk menjaga bentuk tubuh dan kesehatannya. Hal itu bisa dilihat dari unggahan terbarunya di Instagram, dia memamerkan body goals seksinya usai rutin melakukan pilates.

"Pilates.. Pilates.. jatuh cinta dengan dia," tulisnya dalam keterangan, dikutip MNC Portal Indonesia pada Selasa (11/1/2022).

 

Dalam video, Astrid Tiar tampil seksi hanya memakai sport bra abu-abu dan celana legging ketat berwarna senada. Tentu saja pakaian itu dipilih agar tetap nyaman dan leluasa sepanjang berolahraga. Kaus kaki pilates abu-abu pun turut dikenakan agar lebih aman. Wajahnya dirias cantik dengan bulu mata lentik dan lipstik pink yang merona.

Potongan rambut bondolnya membuat ibu dua anak itu semakin seksi. Meski kerap melakukan banyak gerakan, rambut pendeknya tetap on point. Tulang selangka dan leher indahnya pun langsung terekspos di kamera, tak terkecuali kulit putih mulusnya. Berpose tersenyum ke kamera, Astrid Tiar terlihat begitu menawan.

Presenter Rising Star Indonesia Dangdut itu juga membagikan beberapa momen saat melakukan gerakan pilates. Tubuhnya terlihat sangat lentur dengan bokong yang begitu kencang. Meski harus melakukan gerakan yang cukup sulit, Astrid Tiar tampak tetap semangat. Dia terlihat begitu seksi di video ini.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut