get app
inews
Aa Read Next : Cara Belanja di TikTok Shop Live, Ternyata Gampang Banget

Sadis! Geng Motor di Sukabumi Bacok Warga sambil Live Streaming di Media Sosial

Minggu, 25 Juni 2023 | 09:48 WIB
header img
Korban MFS kritis akibat mengalami luka bacok di kepala, punggung, dan tangan. (Foto: Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNewsBekasi.id - Seorang pemuda mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit setelah dibacok oleh gerombolan geng motor. Insiden ini terjadi di Jalan Merdeka, Kelurahan Cipanengah, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, pada Sabtu (24/6/2023) sekitar pukul 01.30 WIB

Korban, yang berinisial MFS (25), merupakan penduduk setempat. Dia mengalami luka bacok pada bagian kepala, pungutan, dan jari tangan yang hampir putus akibat sabetan senjata tajam (sajam). 

Penganiayaan tersebut terekam dalam video yang disiarkan langsung (live streaming) di akun Instagram salah satu terduga pelaku.

Dalam rekaman video berdurasi 30 detik yang tersebar di media sosial, terlihat korban terjatuh dan kemudian dikeroyok dengan menggunakan senjata tajam oleh gerombolan geng motor. 

Meskipun korban berusaha melawan menggunakan bambu, tetapi dia tidak dapat menghindari serangan yang membabi buta dan akhirnya terluka.


Bambu dengan bercak darah. (Foto: Okezone)

Salah seorang warga setempat, Rina Ramaniah (35), mengungkapkan bahwa gerombolan geng motor yang diperkirakan berjumlah 50 orang datang dari arah Jalan Pelabuhan II menuju Jalan Merdeka, melewati korban yang sedang berkumpul dengan teman-temannya.

"Sama teman-temannya, cuma dia itu mau lari jatuh, kata teman-teman mau lari jatuh sedangkan teman-teman bisa lari. Dia jatuh karena kesandung makanya langsung jadi korban pertama," ujar Rina kepada MPI.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut