get app
inews
Aa Read Next : Putri Ariani Buka Konser Ronan Keating dengan Lagu Can't Take My Eyes off You

Ketika Winter Aespa Kepincut Kelezatan Kuliner Khas Indonesia: Nasi Goreng Mantap

Minggu, 25 Juni 2023 | 11:36 WIB
header img
Aespa. Foto: SM Entertainment

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Winter Aespa mengaku kepincut kelezatan kuliner khas Indonesia, yakni nasi goreng. Di mana itu diungkapkan idol K-Pop tersebut ketika menggelar konser di ICE BSD, Tangerang pada Sabtu (24/6/2023).

Selain Winter, anggota Aespa lainnya seperti Karina, Ningning dan Giselle ternyata pun jatuh cinta dengan nasi goreng. Mereka tak dapat menolak kelezatan makanan itu.

"Saya suka nasi goreng. Sebelum konser ini saya sudah mencoba memakannya," kata Ningning seraya mengangkat jempolnya ke arah penonton.

Pengakuan Ningning kemudian disambut oleh member Aespa lainnya. Winter bahkan berteriak dan menyebut nasi goreng terasa mantap di lidahnya.

"Nasi gorenggggggg, mantap," ujar Winter yang disambut teriakan penggemarnya, MY, seperti dilansir dari SINDOnews.

Kedatangan Aespa di Tanah Air merupakan satu dari rangkaian tur mereka yang bertajuk Aespa Synk: Hyper Line. Konser mereka berlangsung sukses dan meriah dimulai pukul 14.40 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Tur Aespa sendiri dimulai di Seoul, Korea Selatan pada bulan Februari tahun ini, dan berlanjut di Osaka, Tokyo, Saitama, dan Aichi selama bulan Maret hingga April.

Rencananya setelah ke Indonesia, grup asuhan SM Entertainment ini akan menggelar tur konser di beberapa negara Eropa pada bulan Septembermendatang.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut